Fitur-Fitur Canggih di Samsung Galaxy C9 Pro

Smartphone baru keluaran Samsung; Samsung Galaxy C9 Pro bikin kelihatan stylish karena tampilannya dan makin terdepan di dunia smartphone.

Setelah meluncur di Cina dan India, Samsung Galaxy C9 Pro hadir di Indonesia. Sebelum membeli smartphone penerus Galaxy C7 Pro ini, kamu sebaiknya tahu dulu apa saja kelebihan Samsung Galaxy C9 Pro.

Berikut ini lima hal yang harus kamu ketahui sebelum membeli Samsung Galaxy C9 Pro

Desain

id-feature-galaxy-c9-pro-61712522
Samsung dikenal dengan produk-produk smartphone dengan tampilan yang bagus. Begitu pula dengan Samsung Galaxy C9 Pro. Seperti ciri khas perangkat yang memadukan telepon dan tablet alias phablet, luas layar C9 Pro di atas 5,5 inci alias 6 inci. Layarnya yang lebar menjadi salah satu keunggulan phablet. Tidak hanya untuk browsing, phablet juga tetap nyaman saat dipakai untuk menelepon. Khusus untuk Pro C9, kamu tidak perlu repot menggenggam karena ketebalannya hanya 6,9 mm.

Baca juga: Kalau yang Ini Kerennya Samsung Galaxy Gear S3

Selain karena layar, menonton video dari C9 Pro sangat seru karena kualitas suara yang lebih lembut. Layarnya pun dilengkapi dengan teknologi FHD Super AMOLED 6” (1920 x 1080px). Teknologi tersebut bisa jadi solusi kekurangan phablet yaitu besarnya layar membuat gambar menjadi kabur.

Kamera

id-feature-galaxy-c9-pro-61711798
Bukan hanya gambar yang tajam, kamera C9 Pro bisa menangkap momen-momenmu dengan baik. Sebab, C9 Pro memiliki kamera depan dan belakangnya 16 megapiksel. Nggak perlu khawatir sama kondisi ruangan yang minim cahaya karena kamera ini memiliki diafragma F/1.9. Karena itu kamera ini cocok untuk kamu yang sering selfie. Selain itu kamera di Pro C9 memiliki mode Continous Burst yang bisa lebih dari satu foto.

Performa

id-feature-galaxy-c9-pro-61711514

Samsung C9 Pro dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 653 octa core dengan memori RAM 6GB. Kapasistas penyimpanan yang mencapai 64 GB juga membantu kamu yang aktif menerima dokumen atau pun foto. Jika masih kurang, kamu bisa menggunakan microSD dengan tambahan 256 GB.

 

Baterai

id-feature-galaxy-c9-pro-61711838
Dengan baterai 4.000 mAh, smartphone ini bisa bertahan dua hari dengan penggunaan ringan. Jika kamu menonton beberapa video di C9 Pro, tentu daya baterai akan berkurang drastis. Namun, pengisian ulang baterai smartphone ini sangat cepat. Fitur penghemat baterai, Ultra Power Saving, juga bisa membantu daya tahan baterai.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza