• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Fashion
  • >
  • Ide Gaya Jaket Denim Kece ala Dilan yang lagi Hits di Instagram

Ide Gaya Jaket Denim Kece ala Dilan yang lagi Hits di Instagram

Bersukacitalah bagi yang gemar pakai jaket denim. Jaket satu ini tak pernah tidak keren. Gini cara pakainya biar nggak kalah gaya sama Dilan.

Dengan tren yang selalu berputar, orang akan selalu menemukan cara-cara baru memakai barang-barang lama. Cara-cara baru yang bahkan mungkin dulu dianggap kurang keren dipandang. Dan karena tren selalu berputar, maka memang selalu dibutuhkan cara-cara baru. Dan mungkin cara-cara baru ini terinspirasi dari yang pernah ada. Tapi, saat melihatnya dari zaman yang berbeda, kesan yang dihasilkan pun tak sama.

Jaket jeans adalah model pakaian yang rasanya semua orang punya. Tapi, tak semua orang bisa memakai jaket jeans dengan hasil akhir yang dibilang keren. Masih bingung bagaimana harus memakai jaket jeans favorit? Coba 5 cara era Instagram ini. Maksudnya adalah, saat diabadikan dan dibagikan di Instagram, potensi mendapat banyak likes sangatlah besar. Apa saja?

Pakai dengan celana denim warna sama


Kombinasikan jaket denim favoritmu dengan celana denim dalam siluet yang agak gombrong atau longgar. Era Instagram ini, semua gemar yang longgar-longgar. Paduan atasan dan bawahan yang biru-biru ini menghasilkan visual yang menyegarkan mata, bila tak percaya. Tentu, selipkan kaos warna putih atau motif garis di bagian dalam sebagai aksen kontras.

Baca juga: gaya tabrak warna yang bisa dipakai ke kantor

Pakai dengan celana kargo


Paduan satu ini terlihat cukup bagus dengan jaket denim model pas badan, atau yang modelnya gombrong sekalian. Bagaimana dengan warna celana kargo? Paling pas adalah hitam atau hijau tentara. Karena celana kargo rata-rata modelnya gombrong, ini juga menghasilkan tampilan yang lebih bervolume. Lebih hype. Coba deh.

Pakai dengan track pants atau celana olahraga


Di era Instagram ini, tak ada yang lebih mengundang perhatian selain apapun yang berbau olahraga. Cek saja feed orang-orang keren yang followers-nya banyak di Instagram. Tidak heran, kombinasi jaket denimdengan celana olahraga model detail garis di samping juga tak terhindarkan. Ini akan jadi tampilan akhir pekan super nyaman, tapi juga tetap gaya. Tinggal tuntaskan paduan ini dengan sepatu sneakers putih favorit. Beres.

Baca juga5 Fashion item era 90an yang kita pakai lagi di 2019

Pakai dengan denim putih


Dengan jaket jeans yang terus berada di lingkaran trend beberapa waktu terakhir, ada pakaian model lain yang juga terbuat dari jeans baru populer kembali. Dia adalah celana denim putih. Barang fashion yang keren, tapi juga sayangnya tak bisa sering-sering dipakai. Lebih karena mudah kotor, dan sering dipakai kadang membuat celana putih jadi menguning. Coba kombinasikan jaket denim, dalam warna biru atau hitam, dengan celana putih. Ini juga kombinasi yang sangat disukai Instagram.

Pakai dengan celana kantor


Ini padu padan yang bisa dicoba ke kantor. Kontras antara jaket denim yang berkesan kasual dengan celana kantor yang formil menghasilkan visual ootd cukup dewasa. Saat ingin langsung nongkrong selepas kantor, tinggal ganti sepatu kantor dengan sepatu sneakers, dan pakai snapback. Langsung keren.

Dari ide-ide di atas cukup terbukti bahwa jaket denim punya kombinasi yang bisa saja – tak terbatas. Ini menandakan bahwa jaket denim adalah barang fashion yang klasik. Sampai kapan pun tetap keren dipakai, dan dipandang. Sudah punya satu? Kalau belum, buruan cek MatahariMall. Atau cukup klik link di artikel ini.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza