• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Fashion
  • >
  • Selain Jago Masak, 5 Chef Cowok Ini Juga Punya Gaya Keren

Selain Jago Masak, 5 Chef Cowok Ini Juga Punya Gaya Keren

Zaman sekarang, kalau diperhatikan, chef cowok yang juga punya status selebriti selain punya wajah cakep, gaya mereka juga keren.

Seiring perkembangan zaman, profesi chef yang hanya berkutat di dapur kini ikut dapat sorotan di televisi. Dengan meningkatnya minat akan kuliner, tiap beberapa waktu kita berkenalan dengan chef-chef yang punya program khusus di layar kaca. Karena lambat laun mereka terkenal lewat program masak, akhirnya status selebriti juga ikut mereka sandang. Kalau cakep, bisa makin tenar. Kita nggak akan bahas cakepnya, tapi 5 chef terkenal di bawah ini gayanya juga keren.

William Gozali

Dari bekerja di toko, sampai jadi juara kompetisi bakat memasak di televisi, William Gozali adalah chef muda dengan gaya khas. Selain kacamata dan tato, bapak satu anak ini juga punya gaya pribadi yang cukup kekinian. Kemeja bermotif dengan dalaman kaos jadi gaya santai favoritnya. Doi juga sedang bersiap numbuhin brewok. Bisa makin gaya barangkali?

Joe Bastianich

A post shared by Joe Bastianich (@jbastianich) on

Kalau sering perhatikan acara Masterchef Amerika, sosok botak ini pasti sudah akrab. Di setiap episode, ia selalu mengenakan setelan jas dan celana rapi yang dipasangkan dengan sneakers. Aksesori favorit chef berdarah Italia ini? Beragam jaket dan topi.

Baca juga: 5 cara pakai denim ala bintang Instagram Arnold Teja

Jamie Oliver

A post shared by Jamie Oliver (@jamieoliver) on

Chef muda asal Inggris rasanya terkenal sejagad raya. Kalau diperhatikan di program memasaknya, Jamie cukup memperlihatkan gaya rapi khas Inggris yang klasik, dalam warna-warna maskulin yang netral. Sangat bisa ditiru siapa pun. Gaya kasual favorit Jamie, kemeja jeans dan semua yang berwarna abu-abu.

Gordon Ramsay

A post shared by Gordon Ramsay (@gordongram) on

Chef Inggris yang terkenal galak ini rajin memakai setelan jas saat memandu acara Masterchef. Tapi di beberapa program masak lainnya, yang juga ia pandu, ia justru bergaya kasual. Dengan kaos, atau kemeja polo dalam warna standar ia sudah bisa memasak.

Salt bae

A post shared by Nusr_et#Saltbae (@nusr_et) on

Chef asal Turki ini punya nama agak ribet, Nusret Gökçe. Ia bekerja di sebuah restoran steak dan gayanya memotong serta menabur garam di daging steak yang disajikan sangat, sangat terkenal di sosial media. Mustahil nggak pernah lihat. Kenapa dia keren? Nusret cukup memakai kaos putih berleher rendah dan celana hitam, dilengkapi kacamata hitam sebagai gaya khasnya. Klasik, nggak ribet.

Baca juga: Menganalisa gaya 2 musisi muda beken Indonesia, Jevin dan Gamal.

Jago masak, terkenal, punya uang banyak dan bergaya keren memang paket lengkap. Sedang mempersiapkan cita-cita kayak gini?

image cover: Instagram Willy Gozali

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza