• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Fashion
  • >
  • Jogger Pants, Fashion Item yang Terinspirasi dari Celana Olahraga

Jogger Pants, Fashion Item yang Terinspirasi dari Celana Olahraga

Apakah kamu sedang berpikir untuk memiliki celana satu ini?

Tahun ini, jogger pants benar-benar sedang populer. Bagi banyak laki-laki stylish, celana yang terinspirasi dari celana olahraga ini sudah jadi alternatif alias pengganti bagi celana jeans atau chino. Sama dengan jeans, jogger pants memberikan aksen kasual yang maksimal. Tapi, sama seperti chinos, celana ini pun bisa dipakai untuk bergaya semi formal. Bisa dibilang celana jogger termasuk celana yang paling nyaman untuk semua kesempatan. Tapi, hati-hati saat memilih celana jogger untuk dibeli. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Apa saja?

Perhatikan Bahannya

Bila kamu ingin jogger pants yang bisa dibawa nongkrong, dipakai ke kantor, bahkan untuk meeting, disarankan untuk memilih bahan yang tebal seperti katun, nylon, sampai wool tebal. Jangan yang berbahan kaos karena celana dengan bahan ini hanya pantas dipakai di rumah atau dibawa berolahraga ke gym.

 thehundreds2

Pilih Warnanya

Untuk keperluan lebih formal, kamu bisa membeli jogger pants dengan warna-warna konvensional seperti hitam atau biru gelap. Saat ini, sudah banyak brand fashion sudah mengeluarkan koleksi celana jogger dalam berbagai warna, bahan, sampai detail. Lihat kan, sebenarnya kamu bisa selalu memakai celana satu ini dalam kesempatan apapun.

Soal Padu Padan Atasan

Untuk tampil gaya dengan celana ini, padu padankan celana jogger dengan kaos untuk kesan lebih santai atau kemeja untuk kepentingan kasual. Tapi, bila kamu ingin mencoba memakainya untuk gaya yang lebih resmi, coba pasangkan jogger pants berwarna gelap dengan kemeja rapi (kemeja apapun) serta blazer yang senada. Kamu akan terkejut dengan hasil padu-padannya yang rapi, namun beraksen sporty.

Lebih Baik Beli Jogger Pants di Toko

Terakhir, yang paling tepat saat ingin membeli jogger pants adalah dengan langsung ke toko, bukan lewat penjual online. Ini untuk menghindari penyesalan di kemudian hari. Ujung celana jogger cukup khas dengan potongan menyempit dan biasanya dipakaikan karet. Siluet karet di bagian mata kaki ini yang membuatnya menjadi celana kasual. Dengan membeli dan mencoba langsung di toko, kamu tak perlu bermasalah dengan ujung celana yang masih harus dikecilkan sebab sulit untuk dipendekkan. Pastikan jogger pantsmu sesuai dengan panjang kaki, Guys!

Siluet yang sporty dan nyaman dipakai membuat banyak laki-laki memakai jogger pants yang sedang populer ini. Jadi, mengapa tak coba pakai jogger pants saat ke kantor nanti?

Photo Credit: thehundreds.com

Baca Juga :
Padu Padan Celana Chino untuk Gaya Eklektik
Mix and Match Celana Pendek untuk Segala Kesempatan

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza