• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Fashion
  • >
  • Beragam Jenis Tas Cowok Fungsional Ini Wajib Kamu Miliki

Beragam Jenis Tas Cowok Fungsional Ini Wajib Kamu Miliki

Sebagai laki-laki modern, aktivitas kita sehari sampai seminggu penuh bahkan membutuhkan kelengkapan yang beragam. Urusan tas juga begitu.

Tak seperti anggapan orang, bahwa laki-laki lumayan ringkas dalam mempersiapkan diri untuk beraktivitas, sebenarnya saat hendak melakukan sesuatu kita pun cukup sama rumitnya dengan perempuan. Laki-laki urban jaman sekarang punya segudang aktivitas, dari pagi hingga malam, dari Senin ke Minggu. Dari kantor, nongkrong, olahraga, bertemu klien dan lainnya. Kita butuh tas yang berbeda, untuk aktivitas yang berbeda pula. Memang akan cukup membuat kita harus mengalokasikan dana. Tapi lebih bagus, ketimbang hanya menggunakan satu jenis tas untuk semua kegiatan, dan biasanya malah berujung semua barang tak tertata rapi di dalam tas. Bak kantong sampah. Setuju? Bila tas milikmu selama ini baru punya satu, mungkin bisa cek jenis-jenis tas cowok di bawah ini sesuai tujuan membawanya.

Tas kerja


Melihat perjalanannya, laki-laki lebih sering memilih model tas seperti ransel alias backpack dan tas satchel (yang diselempangkan) sebagai tas kantor. Jaman sekarang, ada beberapa alternatif lain. Ada tas kantor yang mirip modifikasi kopor, tapi lebih tipis untuk menyimpan berkas-berkas. Tapi, sekali lagi memang sangat tergantung jenis pekerjaannya. Mereka dengan lingkungan kantor lebih resmi, juga akan cenderung memilih jenis tas yang lebih formal.

Tas olahraga


Punya kegiatan olahraga rutin dalam sepekan? Tas model duffel biasanya jadi pilihan. Tas model ini bentuknya seperti bantal guling, panjang dan lonjong secara siluet. Jadi tak heran, bisa memuat banyak. Dari sepatu, pakaian ganti, botol minum, handuk, sampai keperluan pribadi lainnya. Dan jaman sekarang, tas satu ini sudah hadir dengan berbagai ukuran, dari kecil sampai yang paling besar.

Baca juga: Tampil stylish ala street style Instagram dengan kaos favorit

Tas traveling

A post shared by Go Forth Goods (@goforthgoods) on


Orang-orang modern, terlebih yang tinggal di kota besar, cenderung punya kebiasaan menghabiskan akhir pekan di luar kota. kebutuhan-kebutuhan seperti ini juga membutuhkan tas khusus sebagai pendukung. Kopor bukan sesuatu yang ada di dalam pikiran pastinya. Sekali lagi, tas model duffel jadi jawaban. Ya, selain cocok untuk jadi pembawa semua kelengkapan olahraga, tas duffel ini cocok untuk dibawa jalan-jalan singkat – akhir pekan 3 hari 2 malam misalnya. Tapi, yang pasti bila ingin dibawa traveling, model tas satu ini harus yang terbuat dari material tebal seperti kulit atau nylon yang tebal.

Tas hangout


Nongkrong adalah agenda favorit semua orang. Di akhir pekan, kita ingin bertemu kerabat, teman-teman di lingkungan yang lebih non formal. Laki-laki beberapa tahun lalu mungkin cenderung membawa dompet dan ponsel saja. Menjejalkan semua di dalam saku celana, sampai bentuk celana jadi aneh. Jaman sekarang, ada tas selempang, tas pinggang, sampai tas cangklong bernama tote bag yang jadi pilihan. Semua barang keperluan nongkrong berjam-jam di luar rumah, tinggal cemplungkan ke dalam situ. Dari kartu, dompet, ponsel, powerbank, parfum, kacamata, bahkan handuk kecil bisa.

Baca juga: Cegah kebotakan dini dengan cara ini

Ternyata banyak kan jenis tas yang kita butuhkan? Bayangkan kalau kita hanya punya satu jenis tas saja. Tidak masalah sih. Tapi membawa backpack saat nongkrong rasanya cukup repot. Kita pasti ingin yang ringkas dan seperlunya saja.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza