• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Fashion
  • >
  • Biar Tambah Ganteng, Tahun Depan Cari Jaket Jeans Seperti Ini

Biar Tambah Ganteng, Tahun Depan Cari Jaket Jeans Seperti Ini

Jaket jeans zaman sekarang sudah mulai lebih bervariasi. Nggak kaku begitu saja. Ini contohnya.

Setelah tahun ini jaket bomber nampak jadi barang wajib punya, tahun depan siap-siap mengalihkan perhatian kamu pada jaket denim yang sekarang sedang digandrungi para laki-laki di luar sana. Jenisnya sekarang lebih beragam banget, mulai dari bahan yang lebih tipis hingga aksen tempelan yang makin bikin jaketnya kelihatan lebih keren. Penasaran jaket jeans yang kayak gimana yang bakal ngetren dipakai banyak orang tahun 2016 mendatang?

Bahannya Lebih Tipis

Pertama dari soal bahan. Untuk tahun depan bakal lebih banyak orang yang pakai jaket jeans dengan bahan yang lebih tipis. Kebanyakan terbuat dari bahan chambray, mirip denim tapi terbilang lebih tipis. Jadi nggak kaku banget pas dipakai. Nah, jaket jeans model ini bakal cocok banget untuk dipakai di tengah matahari terik, di luar kaos kesayanganmu karena cenderung lebih adem meski dipakai di cuaca panas. Pas banget dipakai kalau pengin kelihatan lebih santai.

Baca Juga: Kalau Mau yang Lebih Tebal untuk Musim Hujan, Pakai Jaket yang Ini Saja

 

A photo posted by elhaus (@elhaus) on

Desainnya Terlihat seperti Jaket Gembel (Tapi Keren)

Kalau desain jaket jeans satu ini memang terpengaruh oleh gaya berpakaian orang Jepang. Detail tempelan kain-kain yang biasanya cukup kontras alias punya motif nggak sama bikin jaket ini terlihat lebih menarik dan unik pas dipakai. Ada beberapa jaket jeans juga yang punya aksen print yang seperti tumpahan cat atau dilukis dengan cat biasa. Cukup kamu pakai dengan kaos hitam atau putih atau celana chino kesayangan, dijamin kamu bakal lebih kelihatan keren seketika. Orang sekilas mungkin akan berpikiran seperti gembel. Tapi, gembel yang keren dong ya.

 

A photo posted by elhaus (@elhaus) on

Mirip Kimono

Selain sekilas mirip gembel, jaket jeans yang keren ini sebenarnya mengadopsi beberapa gabungan inspirasi. Ada yang bilang mirip seragam para chef di restoran, ada juga yang mirip cara pakainya dengan kimono orang Jepang. Nggak heran sih, karena tren jaket jeans yang unik ini juga berasal dari sana. Beberapa tinggal pakai tanpa kancing depan, ada juga yang punya kancing depan seperti jaket jeans kebanyakan, ada yang bagian depannya punya tali untuk diikat simpul agar bisa ditutup. Pilihan gaya ini bisa kamu sesuaikan dengan kepribadian kamu.

Baca Juga: 4 Tipe Laki-Laki Dilihat dari Fashion Item Favoritnya

A photo posted by elhaus (@elhaus) on

Motif Army dengan Warna Indigo

Selain deretan gaya jaket jeans di atas, ada juga jaket jeans yang ditambahkan motif-motif keren kayak motif army. Dengan kombinasi pola kain yang unik, motif-motif army juga cocok saat ditempelkan di jaket jeans yang bergaya maskulin ini. Didominasi oleh warna indigo, yang nggak seperti jaket jeans kebanyakan, jaket jeans ini bisa bikin gaya kamu lebih cepat mencuri perhatian di tengah keramaian, lho.

Sudah banyak brand berbeda yang membuat jaket-jaket jeans seperti ini. Tinggal sesuaikan seberapa besar dana yang kamu punya!

Photo Credit: Degiel Facebook

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza