• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Fashion
  • >
  • 5 Barang Laki-Laki yang Paling Sering Dipinjam Perempuan

5 Barang Laki-Laki yang Paling Sering Dipinjam Perempuan

Dari jam tangan sampai parfum juga!

Jaman sekarang, sudah lumrah melihat perempuan meminjam beberapa barang dari laki-laki untuk melengkapi gaya keseharian mereka. Keadaan ini membuat barang-barang tertentu ini memiliki status unisex, alias bisa dipakai laki-laki maupun perempuan.

Nah, kondisi minjam-meminjam barang ini paling sering kejadian misalnya kamu punya saudara perempuan dengan selera yang mirip dengan kamu, atau punya pacar yang gemar memakai barang-barangmu. Pasti alasannya macam-macam sih. Tapi, nggak apa-apa lah, pacar sendiri juga kan.

Jam Tangan

Foto kiriman Daniel Wellington (@danielwellington) pada

Nggak sedikit perempuan yang suka dengan jam tangan laki-laki. Biasanya sih karena desainnya yang memang maskulin. Banyaknya perempuan yang suka beli atau pakai jam tangan laki-laki ini cukup mempengaruhi pasar di luar sana. Nggak heran, sekarang brand jam tangan yang bahkan membuat koleksi unisex yang bisa dipakai perempuan, maupun laki-laki. Oh, sudah tahu tipe kepribadianmu dilihat dari pilihan tali jam tangan yang paling sering dipakai?

Kemeja

Kemeja dan laki-laki rasanya sudah jadi hal yang saling melengkapi. Atas nama rapi, kemeja pun jadi barang yang selalu dipilih. Nggak heran kalau kamu harus punya lima jenis kemeja ini di lemari. Nah, perempuan juga suka banget nih pakai kemeja laki-laki. Tapi agak jarang sih yang yang minjem kemeja laki-laki begini, kecuali kalau sudah menikah. Nggak sedikit istri yang suka pakai kemeja si suami. Tapi bukan atas nama kelihatan rapi, lebih karena kelihatan fashionable gitu. Lagi jaman banget memang perempuan suka kemeja yang kebesaran. Bahasa fashion-nya, oversized.

Jaket

Foto kiriman nogitsune (@hillsofsnow) pada

Kalau barang yang satu ini rasanya banyak banget yang ujung-ujungnya nggak dikembalikan lagi. Hasil dari ngobrol beberapa perempuan di luar sana, banyak yang bilang seneng banget simpan dan pakai jaket pacarnya sebagai obat kangen, katanya–khususnya mereka yang menjalani LDR. Sama seperti kemeja, kalau perempuan suka pakai jaket yang sebenarnya dibuat untuk laki-laki, biasanya dia pasti suka barang-barang yang gombrong, alias oversized tadi. Kalau sedang jalan-jalan, apalagi di Negara yang memiliki musim dingin, justru jaket gombrong yang nyaman dipakai. Rasanya hangat sebadan-badan.

Baca Juga: Selain Simpan Jaket, Ini Aplikasi Video Call yang bisa Mengobati Kangen untuk yang LDR!

Parfum

Foto kiriman Tushar Tyagi (@tushar602) pada

Sepertinya nggak terlalu banyak perempuan yang suka pakai parfum laki-laki. Kalau ada pun pasti karena alasan-alasan yang sangat pribadi. Obat kangen tadi, lagi-lagi. Parfum laki-laki biasanya punya aroma yang lebih khas, lebih maskulin. Parfum ini bisa banget jadi obat pencuri perhatian perempuan di luar sana. Karena siapa sih yang nggak suka orang yang wangi pas ada di sampingnya?

Baca Juga: Ini 5 Parfum Laki-Laki yang Paling Disukai Perempuan!

Kaos

Foto kiriman Band of Shirts (@bandofshirts) pada

Urusan meminjam kaos, paling sering terjadi kalau lagi jalan-jalan. Supaya hemat nggak bawa pakaian banyak, jadi nanti di tempat jalan-jalan tinggal gantian pakai. Contoh lainnya, kaos grup musik. Banyak banget perempuan dengan selera musik tertentu membeli kaos grup band yang biasanya hadir untuk ukuran laki-laki. Meski agak kebesaran, masih terlihat oke dipakai. Buat pasangan yang suka grup musik yang sama, jangan heran kalau mereka sering gantian pakai.

Mumpung masih bulannya perempuan, karena 8 Maret kemarin hari perempuan internasional, sesekali barang-barangmu bolehlah dipinjam si pacar. Kalau keseringan, beliin aja sekalian biar punya sendiri.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza