• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Fashion
  • >
  • 4 Tips Mix and Match Kaus Stripe agar Penampilanmu Nggak Monoton

4 Tips Mix and Match Kaus Stripe agar Penampilanmu Nggak Monoton

Jangan sampai kaus stripe kamu kelihatan membosankan. Mau tahu padu padan yang tepat?

Dalam dunia fashion, kaus bermotif garis-garis atau stripe memiliki efek yang sangat kuat bagi penampilan. Kaus ini bisa memberikan kesan lebih tinggi, membuat badan lebih berisi, dan sekaligus nggak membuat penampilan monoton. Agar tampilanmu lebih bervariasi nggak melulu dengan kaus polos, pakai kaus stripe saja! Simak panduan mix and match kaus stripe dari Mozaic berikut ini.

Kaos stripe dan boat shoes

Kaos stripe dan boat shoes


Kaus Stripe dan Boat Shoes

Kaus stripe dan boat shoes bisa dibilang sebagai pasangan sehidup semati. Kedua fashion item ini sangat klop dalam membuat pemakainya tampil stylish. Kamu bisa padukan kaus stripe warna putih biru dongker dengan celana pendek warna khaki, plus boat shoes warna coklat atau krem. Kamu juga bisa tambahkan aksesori topi boater anyaman sebagai statement.

Selain celana pendek, kamu juga bisa memakai celana chino warna coklat muda yang bagian ujungnya digulung agar memperlihatkan mata kaki. Gaya ini pas banget untuk menonjolkan boat shoes yang kamu kenakan. Ingat, nggak usah pakai kaus kaki! Atau kalau terpaksa, jangan sampai kaus kakinya terlihat menyembul ke luar sepatu.

Kaos Stripe, color blocking

Kaos Stripe, color blocking


Coba Color Blocking

Kalau kamu adalah tipe orang yang nggak suka kaus bermotif, bisa coba trik color blocking. Kaus stripe yang kamu kenakan bisa dilapisi dengan cardigan dalam tone warna yang sama dengan salah satu garis di kaus. Super simple tapi akan membuat penampilan lebih catchy.

Untuk bawahannya, kamu bisa padukan dengan celana ripped skinny jeans warna netral. Soal alas kaki, kamu tinggal sesuaikan dengan event yang akan kamu datangi. Kalau mau pergi ke acara agak formal, kamu bisa pakai cam mocs atau loafers berbahan kulit atau suede. Tapi kalau sekadar hangout ke mal bersama teman, kamu bisa kenakan sneakers andalan.

Keuntungan tinggal di daerah yang selalu bermandikan sinar matahari adalah kamu bisa mengenakan outfit dengan warna-warna terang. Kenakan kaus stripe berwarna cerah, padukan dengan celana pendek chino warna khaki, serta sneakers warna putih. Gaya ini cocok banget dikenakan pas siang hari.

Kaos stripe untuk si Nerdy

Kaos stripe untuk si Nerdy


Si Gaya Nerdy

Untuk tampilan nerdy yang menggemaskan banyak kaum hawa, kamu bisa melapisi kaus motif garis-garis horizontal dengan blazer. Tapi kalau kamu bertubuh pendek, coba pakai kaus stripe dengan motif garis-garis vertikal untuk memberikan kesan lebih tinggi. Padukan dengan celana chino yang digulung ke atas, serta loafers.

Kaos Stripe untuk si Edgy

Kaos Stripe untuk si Edgy


Sedikit Edgy

Kalau ingin tampil lebih edgy, kamu bisa coba nuansa monokrom. Kaus stripe hitam putih bisa dipadukan dengan blazer warna hitam, skinny jeans warna hitam dengan sedikit robekan di bagian lutut, dan jangan lupa angkle boots. Kamu juga bisa pakai aksesori topi stockman warna hitam sebagai statement.

Nggak seru kan kalau pakai kaus yang polos-polos saja. Dengan sedikit keberanian mix and match kaus stripe yang klasik, tampilan kamu pasti akan terlihat bervariasi!

Baca Juga :
3 Cara Agar Tampilanmu dengan Kaus Makin Stylish
Padu Padan Longline T-Shirt yang Tepat

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza