• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Fashion
  • >
  • Fashion Item Wajib Punya dari Matahari Mall Hanya 40 Ribuan Aja!

Fashion Item Wajib Punya dari Matahari Mall Hanya 40 Ribuan Aja!

Sedang berniat untuk menyegarkan isi lemari? Matahari Mall punya tawaran-tawaran menarik dari barang-barang keren ini.

Gaya itu sejatinya memang harus disegarkan setiap beberapa bulan sekali. Bukan apa-apa, agar penampilan kita juga bisa tetap sesuai dengan apa yang sedang dibicarakan, sedang banyak diomongkan. Dibilang kekinian, kurang enak, mungkin up to date lebih tepat. Dan jangan lupa, setiap akan menyegarkan penampilan atau gaya kamu lihat apakah ada barang-barang di lemari yang bisa dihibahkan. Agar tidak menumpuk, atau bahkan jadi sampah. Dan kalau melihat Matahari Mall, jangan lewatkan sederet fashion item wajib punya dari MAVIS di bawah ini.

Kemeja kotak-kotak

mavis-kemejakotak2

Tak ada motif paling top saat ini, selain motif kotak-kotak. Jadi, rasanya tak salah bila masih ingin menambah koleksi kemeja kotak-kotak. Dan bila ingin agak berbeda, pilihlah kemeja motif kotak-kotak dengan warna yang sedikit terang, seperti biru atau merah. Lihat salah satu kemeja kotak-kotak dari Mavis ini. Keren, dan segar, kan? Hanya perlu dipakai dengan kaos putih di dalam, kamu siap buat nongkrong.

Kemeja motif lainnya

mavis-kemejamotif

Kemeja bermotif yang bergaya minimalis ini sekarang juga lagi populer sekali. Biasanya bermotif daun, tapi kadang ada juga yang dari jauh mirip polkadot. Kemeja bermotif seperti ini punya nuansa kasual, yang akan membuatnya cocok dipakai dengan celana jeans, khaki, atau pun celana pendek. Karena itu juga, kemeja model ini masih asyik kalau dibawa berlibur ke pantai.

Baca juga: Ide gaya jaket denim kece ala Dilan yang lagi hits di Instagram

Jaket hoodie

mavis-hoodie

Semua cowok gaul jaman sekarang, sepertinya nggak ada yang nggak punya jaket hoodie bergaya klasik seperti yang dirilis oleh MAVIS, dan bisa kamu dapatkan di Matahari Mall ini. Desainnya nggak neko-neko, warnanya pun maskulin, cocok dipakai untuk naik motor, pacaran di bioskop, bahkan saat naik pesawat terbang. Nggak percaya, beli deh satu. Dari MAVIS, ya!

Backpack

mavis-backpack

Tas kerja dengan desain paling aman, salah satunya adalah back pack alias ransel. dan ransel jaman sekarang, desainnya pun sudah sangat mengikuti trend yang berkembang. Seperti ransel MAVIS yang desainnya bersih, modern, dan berwarna abu-abu ini. Mirip tas anak sekolah, sekilas. Tapi, yang jelas, ransel macam ini bakal terlihat keren saat kamu pakai ke kantor. Kalau ke kantor dengan kemeja, atau blazer, ransel satu ini akan jadi pelengkap gaya yang tak perlu diragukan.

Baca juga: Cara gampang tumbuhkan brewok yang punya efek macho

Sling bag

mavis-slingbag

Tas selempang sedang mencapai puncak popularitasnya saat ini. Hadir dengan berbagai model, kita akan mudah melihat banyak laki-laki di luar sana yang saat akan ke luar beraktivitas, pasti menyandang tas satu ini di depan tubuh mereka. Menggantung dengan menyilang di dada. Ukurannya yang nggak besar memang seakan dibuat sebagai tas nongkrong saja, dimana kita biasanya nggak membawa banyak barang. Yang penting-penting saja, seperti segala macam kabel, dompet, parfum, power bank, dan lain-lain.

Sneakers jaman now

mavis-sneakers

Seperti apa sih sneakers jaman now? Sneakers yang solnya tebal, bagian body sepatu begitu halus seperti dirajut dan mirip kaos kaki. Lalu, bagian dimana kaki masuk juga seakan seperti ujung atas kaos kaki. Sudah terbayang betapa nyamannya sneakers macam ini, kan? MAVIS juga bikin, kok. Perhatikan kalau sepatu ini juga nggak punya tali sepatu, yang berarti cara memakainya memang mirip banget dengan cara kita memakai kaos kaki. Kerennya lagi, sepatu model ini cocok dipakai dengan celana jogger, jeans favorit, bahkan celana pendek.

Nah, ini cukup jadi daftar belanja April yang kece di MAVIS, Matahari Mall yang sedang banyak promo bro. Bagusnya, ini adalah barang-barang yang bakal sering kamu pakai dan bahkan sampai beberapa tahun ke depan.

Tags:
Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza