• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Cari Tahu Apakah si Dia Tulus Atau Cuma Memanfaatkan Kamu

Cari Tahu Apakah si Dia Tulus Atau Cuma Memanfaatkan Kamu

Jangan sampai hubungan kamu ternyata penuh kepalsuan. Ungkap sebelum terlambat!

Gini hari, nggak ada yang 100 persen tulus. Kadang cewek mendekati kamu karena ada maunya. Tertarik sama teman-teman kamu, pengen berada di lingkungan kamu, atau karena kamu bisa dimintain tolong ngerjain tugas-tugas kampusnya? Nah, daripada kamu menjalani hubungan palsu, lebih baik cari tahu dari sekarang sebelum semua yang kamu jalani sia-sia dan buang waktu. Untuk mengetahui apakah cintanya tulus, atau cuma memanfaatkan kamu, kamu bisa lakukan beberapa cara berikut ini.

Nggak ada yang spesial

bench-couple-fight-984949

Cinta bukanlah hal yang biasa. Pasti ada suatu yang spesial dari perasaan cinta. Tapi cewek yang pura-pura cinta sama kamu nggak bakal bisa nunjukin sesuatu yang spesial pada diri kamu. Mereka cuma bisa hadir dan jadi teman bicara, tapi tidak ada sesuatu yang spesial yang mereka berikan pada kamu. Seperti tatapan mesra, senyuman tulus dan sebagainya. Kamu pasti akan merasakannya.

Terasa berat sebelah

velizar-ivanov-514992-unsplash

Ketika dalam sebuah hubungan seorang cewek hanya mengaku-ngaku cinta sama kamu, maka kamu bakal ngerasa kalo segala sesuatunya seperti berat sebelah. Mulai dari komunikasi, perhatian, dukungan, perasaan sayang, semuanya kamu yang memberikannya ke dia, sementara dia nggak membalasnya ke kamu.

Baca juga: Cara ampuh cegah pacar selingkuh

Nggak ada ikatan emosional

becca-tarter-481442-unsplash

Cinta memunculkan ikatan emosional, sebuah hubungan antara dua hati yang sedang penuh getaran. Hal ini nggak bisa dipalsukan. Ketika cewek kamu berbohong dengan perasaannya, kamu akan ngerasa kalo hubungan kalian nggak ada ikatan emosional sama sekali. Rasanya seperti hambar.

Dia nggak konsisten

daniil-kuzelev-242496-unsplash

Sehebat-hebatnya dia memalsukan perasaannya, pasti ada satu masa di mana dia nunjukin perasaannya yang sebenarnya. Kadang dia bilang cinta sama kamu. Besok-besok dia sibuk nggak bisa dihubungin sama sekali, atau kadang dia muncul dengan perasaan hampa dan nggak perhatian sama sekali.

Alasannya segudang

eric-ward-455457-unsplash

Cewek yang berbohong pasti punya banyak alasan. Apalagi berbohong soal perasaannya. Dia bakal beralasan kenapa dia nggak selalu ada buat kamu. Dia juga punya alasan kenapa banyak hal dalam hubungan yang nggak sejalan. Dia juga bakal meminta maaf dan ngasih alasan kenapa cintanya nggak sebesar diri kamu.

Baca juga: Ini dia tanda-tanda hubungan kamu udah nggak sehat

Dia meminta terlalu banyak dan memberi terlalu sedikit
angry-argument-couple-984954

Cewek yang pura-pura cinta pasti punya maksud terpendam. Biasanya mereka akan meminta terlalu banyak sama kamu, tapi dia nggak pernah banyak memberi buat kamu. Dia pengen kamu selalu hadir di sisinya, tapi nggak pernah ada di saat kamu butuh dia mendampingin kamu.

Hubungan kalian bukanlah prioritas baginya

geo-martinez-478375-unsplash

Jangan heran kalo dia lebih memilih jalan-jalan sama temen-temennya ketimbang ngerayain anniversary kalian. Atau dia lebih ingat ultah sohibnya ketimbang ultah kamu. Karena, hubungan bukanlah prioritas buat dia.

Kalo ternyata cewek kamu nunjukin beberapa hal di atas, siap-siap buat kemungkinan terburuk. Mungkin ada baiknya kamu mengevaluasi ulang hubungan kamu. Tapi kalo dia udah mulai menggoda cowok lain, nggak usah banyak mikir, segera putusin dan cari cewek baru yang tulus mencintai kamu!

Categorised in: ,

This post was written by Kak Moza