• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Hobbies
  • >
  • 5 Cara Malas Main Pokemon GO Buat Kamu yang Nggak Mau Keluar Rumah

5 Cara Malas Main Pokemon GO Buat Kamu yang Nggak Mau Keluar Rumah

Banyak orang yang malas keluar rumah namun tetap ingin bermain Pokemon Go. Inilah cara yang bisa kamu lakukan untuk tetap bermain dengan duduk santai di rumah.

Pokemon GO diciptakan untuk mengajak para pemainnya mencoba bagaimana rasanya menjadi seorang Ash Ketchum, si pokemon trainer dari serial animasi Pokemon yang menjelajahi berbagai tempat untuk menangkap Pokemon. Namun pada kenyataannya, ada banyak orang yang malas pergi berjalan kaki untuk mencari Pokemon. Inilah cara-cara malas main Pokemon GO buat kamu yang nggak mau keluar rumah!

Cara malas main Pokemon GO yang paling umum mereka lakukan adalah dengan nongkrong di Pokestop terdekat dan menggunakan item seperti incense atau lure untuk memancing Pokemon agar datang dengan sendirinya.

Namun ternyata ada juga loh orang yang melakukan berbagai cara kreatif dan bisa dikatakan curang supaya bisa main Pokemon GO dan memecahkan telur tanpa harus berpergian. Inilah beberapa cara yang mungkin bisa kamu coba.

Biarkan anjingmu yang memainkan Pokemon GO


Mungkin kamu merasa malas beranjak dari tempat tidurmu untuk bermain pokemon GO, tapi anjingmu nggak mungkin malas berlarian kesana kemari bukan? Nah, karena itu anjingmu bisa menjadi solusi terbaik untuk menetaskan telur Pokemon yang kamu miliki.

Kamu bisa ikat smartphone-mu ke badannya sambil menyalakan aplikasi Pokemon GO dan kemudian biarkanlah ia bebas berlarian. Setelah ia selesai berlari, kamu tinggal cek apakah telurmu sudah menetas atau belum. Good job doggy!

Ayo gerakkan smartphone-mu dengan barang-barang sekitar!

5 Cara Malas Main Pokemon GO Buat yang Malas Keluar Rumah

Sumber: kpgolfpro

Ada loh orang yang mencoba menaruh smartphone-nya pada barang-barang yang bisa berputar, seperti mainan kereta, pemutar piringan hitam, dan bahkan kipas angin sambil menyalakan aplikasi Pokemon GO untuk menetaskan telur miliknya.

Menurut mereka, saat smartphone ikut berputar-putar dengan barang-barang tersebut itu, sinyal smartphone akan berpikir kalau kamu sedang benar-benar berjalan. Jarak berjalanmu pada game itu akan bertambah walaupun kamu hanya duduk manis di kursi. Yang terpenting dalam cara ini adalah pastikan smartphone-mu bergerak dengan kecepatan yang rendah agar nggak terlempar. Kalau kamu mau coba cara malas main Pokemon GO ini, kamu harus berhati-hati supaya smartphonemu nggak rusak, ya.

Baca juga: 5 Fitur Pokemon GO yang Belum Tersedia Dibanding Pokemon Emulator

Cara malas main Pokemon GO: Palsukan lokasimu

5 Cara Malas Main Pokemon GO Buat yang Malas Keluar Rumah

Sumber: stock.tookapic.com

Apakah di daerah sekitar rumahmu nggak ada Pokemon yang berkeliaran atau hanya itu-itu saja Pokemon-nya? Kalau kamu malas keluar rumah untuk pergi ke lokasi yang memiliki banyak jenis Pokemon, kamu bisa coba cara malas main Pokemon GO ini, yakni menipu GPS smartphone kamu dengan menggunakan fake GPS.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa mengubah lokasi dari GPS-mu dengan sesuka hati. Kamu bisa menyetel lokasimu di mall yang terdapat banyak Pokemon ataupun ke negara lain yang memiliki Pokemon rare walaupun sebenarnya kamu hanya bermain dari rumahmu. Tapi kamu harus berhati-hati saat menggunakan cara ini karena akunmu bisa saja di-banned oleh pihak Pokemon GO.

Main Pokemon GO pakai Joystick

5 Cara Malas Main Pokemon GO Buat yang Malas Keluar Rumah

Sumber: christianladewig0

Saat game Pokemon dimainkan di game handheld seperti Gameboy, Nintendo DS, dan juga Wii, para pemain bisa menjelajah dan menangkap Pokemon dimanapun dengan memencet tombol saja. Namun meski sedang bermain Pokemon GO yang jelas memiliki cara bermain berbeda, masih tetap ada pemain yang masih belum move on dan lebih memilih menggunakan joystick untuk menggerakkan karakternya.

Kalau kamu adalah salah satu dari mereka, kamu bisa menggunakan fitur Pokemon GO Joystick. Untuk bisa menggunakannya, kamu harus rooting smartphone-mu dan menginstall aplikasi Xposed. Bermain Pokemon GO menjadi lebih praktis!

Baca juga: Update Pokemon GO 0.31, Apa Bedanya?

Coba main Pokemon GO di PC

5 Cara Malas Main Pokemon GO Buat yang Malas Keluar Rumah

Sumber: TBIT

Selain menggunakan joystick untuk main Pokemon GO, ternyata kamu juga bisa main di PC atau laptop kamu loh. Yang kamu perlukan hanyalah emulator Pokemon GO dan aplikasi fake GPS.

Kamu bisa menggunakan mouse untuk melempar Pokeball dan fake GPS bisa membantu menggerakkan karaktermu. Selain nggak perlu keluar rumah untuk bermain, kamu juga nggak perlu capek mencari Pokemon karena kamu bisa mengubah lokasimu ke tempat yang terdapat banyak Pokemon, misalnya ke negara tetangga. Bahkan, kamu bisa sambil main dan mengerjakan tugasmu di Microsoft Word lho!

Nah, dengan kelima cara tersebut kamu bisa bermain Pokemon GO sambil bermalas-malasan di rumah bukan? Cara malas main Pokemon GO di atas bisa kamu ikuti, tapi beberapa dari itu bisa membuatmu di-banned oleh pihak Pokemon GO lho. Akan lebih baik kalau kamu bisa fair bermain game ini dan pergi mencari Pokemon di luar sana. Selain kamu menjadi sehat karena berjalan kaki, Pokemon GO juga bisa membawamu ke berbagai tempat yang belum pernah kamu kunjungi sebelumnya.

Sumber Gambar Utama: uproxx.com

Categorised in: ,

This post was written by Caroline Winata