• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Gadget
  • >
  • Cara Gampang & Gratis Cari 10.000 Follower Instagram

Cara Gampang & Gratis Cari 10.000 Follower Instagram

Punya akun Instagram tapi followers-nya cuma sedikit? Daripada dibilang nggak gaul, mending ikuti langkah mudah berikut ini.

Kamu mungkin punya akun instragram karena senang share foto-foto makanan yang kamu ambil saat sedang wisata kuliner. Kamu bahkan punya sederet aplikasi yang bisa bikin foto instagram kamu keren. Atau mungkin kamu senang berbagi foto-foto traveling kamu yang abadikan dengan kamera kesayangan kamu. Tapi, semua itu percuma kalau kamu nggak punya followers yang nambahin hati di postingan kamu. Cari follower, dong.

Jangan khawatir, kamu nggak perlu beli followers buat bikin Instagram kamu dikenal banyak orang. Ada cara yang lebih gampang dan praktis, dan sudah pasti gratis untuk membuat followers kamu bertambah hingga berlipat-lipat kali dari sebelumnya. Yang perlu kamu lakukan cuma mengikuti salah satu atau semua langkah berikut ini.

BACA JUGA: Kamera Yang Lebih Hits dari Go Pro

Memaksimalkan Hashtag Lewat TagsForLikes

TagsForLikes

Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis melalui App Store dan Google Play. Seperti yang kamu tahu, hastag atau tagar (tanda pagar) sering digunakan untuk menandakan sebuah tema atau topik dari postingan kamu, supaya ketika orang mencari sebuah topik dengan hashtag tersebut, maka postingan kamu akan ikut muncul sebagai hasil pencarian. Menggunakan hashtag yang salah tentu membuat postingan kamu tenggelam dan tidak akan muncul dalam pencarian. Tapi, menggunakan hashtag yang populer, akan membuat postingan kamu muncul di setiap hasil pencarian.

Aplikasi ini membantu kamu menunjukkan hashtag apa yang sedang populer saat ini sesuai dengan topik yang sedang kamu ingin posting. Misalkan kamu ingin posting foto pemandangan alam, kamu tinggal pilih kategori “Nature” maka aplikasi ini akan memberikan deretan hashtag yang paling populer tentang alam dan berpotensi memunculkan postinganmu dalam hasil pencarian tentang alam. Ini artinya postingan kamu bakal memiliki banyak audiens sehingga memungkinkan banyak orang akan mem-follow kamu.

Jika fokus kamu adalah menambah followers, pilih kategori follow, dan copy semua hashtag yang disarankan. Lalu, buka Instagram kamu, dan pilih foto yang ingin kamu posting di Instagram. Tambahkan semua hashtag yang baru kamu copy tadi setelah caption yang kamu tulis. Cara ini akan meningkatkan followers kamu sekaligus menambah kemungkinan orang lain untuk memberi Like pada postingan kamu.

Mendapatkan Perhatian Orang Lain

MegaFollowers

Ketika kamu memberikan apresiasi berupa Like terhadap postingan orang lain atau follow akun mereka, maka besar kemungkinan bakal mendapatkan perhatian mereka. Jangan khawatir, kamu nggak perlu follow banyak orang untuk mendapatkan follow back dari mereka. Memberikan Like sudah cukup mendapat perhatian orang lain. Dari sekian banyak Like yang kamu berikan untuk postingan orang lain, bisa jadi sepertiganya akan mem-follow kamu.

Untuk cara yang lebih efektif, cobalah ikuti trik berikut ini: Klik tombol search di Instagram kamu. Lalu pada kolom search, ketik follow4follow dan tap tab Tags. Pilih hashtag follow4follow, maka layar akan memunculkan postingan-postingan yang menggunakan hashtag tersebut. Berikan Like pada semua postingan tersebut sebanyak mungkin. Biasanya dalam satu menit, followers kamu akan bertambah beberapa orang. Semakin banyak kamu memberikan Like pada postingan orang lain, semakin banyak kesempatan kamu di-follow orang.

Meminta Bantuan Jasa Shoutout Gratis

Shoutout

Shoutout adalah istilah yang digunakan di Instagram untuk membantu mempromosikan akun lain. Biasanya dilakukan dengan cara bergantian. Trik ini dikenal dengan SFS atau Shoutout For Shoutout. Jika kamu sudah melakukan shoutout untuk akun Instagram, biasanya kamu diminta untuk CWD alias Comment When Done.

Ada trik yang lebih cepat mendapatkan followers dengan teknik yang kurang lebih sama. Kini ada banyak akun khusus untuk shoutout. Kamu bisa meminta bantuan akun ini untuk shoutout akun kamu secara gratis. Tapi ada langkah yang perlu kamu lakukan. Pertama, tap tombol search di Instagram kamu, lalu tap tab People. Ketik shoutout dan temukan akun dengan nama shoutout atau shoutout__power (ada banyak akun shoutout saat ini, kamu tinggal pilih yang followers-nya paling banyak). Setelah itu, tentu saja kamu follow akun ini. Lalu ikuti perintahnya. Untuk akun shoutout__power, mereka minta kamu untuk follow akun yang terakhir mereka posting, lalu beri komentar setelah kamu selesai follow. Nanti giliran akun kamu yang akan dipromosikan oleh akun ini.

Menggunakan Aplikasi Mega Followerss

MegaFollowers

Ini adalah cara yang paling gampang dan menyenangkan untuk menambah followers kamu. Dijamin gak ribet dan bisa langsung dapat followers. Nggak heran kalau aplikasi ini dapat rating tinggi serta ulasan yang bagus dari para penggunanya. Aplikasi gratis ini bisa kamu dapatkan di App Store atau Google Play. Setelah kamu download, kamu harus login dengan menghubungkan Instagram kamu ke aplikasi ini.

Mega Followerss menggunakan sistem koin. Pertama daftar, kamu akan dibekali dengan 50 koin. Koin yang kamu kumpulkan inilah yang bisa kamu tukarkan dengan followers. Ada tiga cara untuk mendapatkan koin dengan gratis. Pertama, dengan cara Like postingan orang, cara ini akan menambahkan dua koin untuk kamu per satu Like. Kedua, dengan cara mem-follow akun lain, dan kamu akan mendapat tambahan lima koin per follow. Terakhir dengan melakukan keduanya sekaligus, yang akan menambahkan tujuh koin untuk kamu. Koin yang sudah terkumpul banyak bisa langsung kamu tukarkan dengan followers real. Untuk 1 followers diperlukan 10 koin. Jika kamu berhasil mengumpulkan 1000 koin, artinya kamu bisa menambah 100 followers.

Nggak perlu khawatir bakal kecapean meng-klik untuk menambahkan koin. Aplikasi ini juga mempunyai tombol instan. Dengan sekali klik, maka secara otomatis aplikasi ini akan melakukan tugas Like secara terus menerus hingga batas yang ditentukan.

Jika kamu ingin meraih 10.000 followers dengan cara singkat, trik terakhir adalah cara yang paling tepat untuk kamu coba. Dalam satu menit, kamu bisa mengumpulkan 30 followers. Bayangkan bila dalam satu jam atau satu hari. Selamat mencoba!

Disclaimer: Kita nggak jamin kamu akan langsung meraih 10.000 followers, ya. Tercapai tidaknya tergantung kreativitas kamu sendiri dalam meramu postingan.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza