• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Cara Bikin si Dia Ikutan Suka Sama Hobi Kamu

Cara Bikin si Dia Ikutan Suka Sama Hobi Kamu

Daripada ribut terus-terusan, mending ajak dia untuk ikut suka sama hobi kamu.

Saat cowok udah mulai punya hobi, yang paling pertama mengeluh udah pasti pasangannya. Kamu pasti jadi sering meluangkan banyak waktu buat menekuni hobi kamu itu, sehingga dia jadi merasa tersisihkan. Nggak hanya itu, kamu juga jadi banyak ngeluarin duit buat hobi kamu. Itu artinya kamu bakal bakal dicap boros sama si dia. Yang pasti, banyak pasangan yang bertengkar gara-gara hobi. Daripada ribut terus-terusan, mending ajak dia untuk ikut suka sama hobi kamu. Mulailah dengan:

Beri kisah yang menarik

CA13CA63-3D8A-4BB7-AF39-21EFC8CA453A

Tak kenal maka tak sayang. Jadi, perkenalkan hobi kamu ke pasangan kamu. Ceritakan latar belakang tentang hobi kamu. Buat semenarik mungkin yang bisa memikat siapa pun yang mendengar cerita kamu. Semakin lengkap sejarah hobi kamu yang kamu ceritain, semakin menarik buat didengar.

Baca juga: Hobi ‘murah’ para jutawan yang bisa kamu tiru

Kasih alasan kenapa kamu bisa jatuh hati

C9F42DA2-EFAD-4CCE-A8B7-E4D7E5C5E4D5

Terkadang orang tidak bisa memahami kenapa orang lain bisa menyukai sesutu. Ini masalah sudut pandang. Saat cewek kamu nggak merasa kalo hobi kamu menarik, mungkin dia memandangnya dari sisi yang berbeda. Karena itu, ceritakan apa yang bikin kamu suka banget sama hobi kamu ini. Biasanya hal ini bisa mengubah sudut pandang dia.

Ajak dia berburu

B17E1B64-7FC3-4BA6-9D60-63951B406985

Hal paling menyenangkan dalam sebuah hobi adalah berburu perlengkapan atau apa pun yang berhubung dengan hobi tersebut. Cewek suka banget diajak belanja. Jadi, libatkan dia saat kamu pergi berburu perlengkapan hobi. Minta pendapat dia, dan biarkan dia menawar. Kalau perlu, biarkan dia mengambil keputusan mana yang harus kamu beli untuk hobi kamu.

Baca juga: 5 Hobi yang bikin kamu lebih pintar

Belikan dia matching T-Shirt sesuai hobi kamu

9E96E5F1-9456-4E65-8DB9-0B10FCACCD1B

Cewek seneng banget pake bahu matching dengan pacarnya. Sementara cowok Cuma mau pake baju kembaran hanya kalo bareng komunitasnya. Jadi, buat memancing ketertarikan si dia, coba deh belikan dia matching T-Shirt yang berhubungan dengan hobi kamu. Dan tiap kali kamu melakukan hal yang berhubungan dengan hobi, minta dia memakai baju kembaran dengan kamu.

Kenalkan dia dengan komunitas hobimu

AE90E015-0E24-430D-9EE9-7475D7C45482

Hal yang nggak kalah penting adalah mengenalkan dia dengan komunitas hobi kamu. Disaat dia sudah mengenal dan mendapat teman baru dari komunitas tersebut, maka dia akan merasa punya ikatan dengan para pecinta hobi yang sama. Dengan begitu, dua akan merasakan juga serunya memiliki hobi yang kamu perkenalkan padanya.

Sekarang, si dia dijamin nggak bakal cemberut lagi tiap kali kamu menghabiskan sebagian uang buat hobi kamu. Bahkan mungkin saja dia bakal ikut mendukung.

Categorised in: ,

This post was written by Kak Moza