Cara Bikin Baper Cewek Sesuai Karakter Mereka

Punya gebetan baru? Inilah cara terbaik untuk membuat lima tipe cewek yang sering kamu temui setiap hari ini, baper dan jatuh hati dalam sekejap.

Tiap hari, saat kamu dalam perjalanan ke mall, makan siang di food court, olahraga di gym atau nongkrong di kedai kopi, kamu bakal ketemu dengan seorang cewek cantik yang menggemaskan dan bikin kamu jatuh hati padanya. Tapi sayang, dia nggak pernah sadar kalau kamu selalu merhatiin dia diem-diem. Kalau kamu ingin PDKT kamu berhasil, kamu harus tau cara yang lebih spesifik lagi: Lakukan PDKT si cewek sesuai  karakter atau tipe cewek tersebut. Simak baik-baik, siapa tau kelima-limanya bisa kamu menangin hatinya.

Si Ratu Gym

girl-in-the-gym-1391368_1920

Biarin awal percakapan mengalir –seperti tentang cowok yang lagi saltum saat latihan, atau betapa sulitnya ngebentuk otot perut. Selanjutnya: Tanyakan opini dia –tentang kelas di gym, makanan restoran di dekat situ, atau film bioskop terbaru. Baru kemudian tentang hal-hal sepele, sesuatu yang jarang orang lain tanya. Jangan langsung ‘nyerang’ dia dengan pertanyaan-pertanyaan pribadi. Dia bakal tau kalo kamu sedang merayu, karena dia bakal mikir kalau kamu adalah cowok penggoda wanita.

Hindari ini: Ngasih komentar tentang gaya dia, apalagi buat bahan pembuka obrolan. Tiap cewek sering ngerasa nggak nyaman dengan tubuh dan gaya mereka waktu lagi di gym. Komentar kamu sama aja seperti ngasih tau kalau dia nggak ngerti gaya sama sekali.

Si Cewek Kantoran

cewekantoran

Tunjukin kalau kamu peduli sama dia. Coba tawarin untuk bantuin pekerjaannya. Cara ini bakal nunjukin rasa percaya diri kamu. Kalau kamu lagi pengen nongkrong di kedai kopi bareng temen-temen kantor, ajaklah dia. Dengan begitu dia nggak bakal mikir kalau kamu ada modus buat ngedeketin dia. Memang dia bakal merasa aneh kalau ada temen kerjanya yang jatuh hati, tapi cewek juga bakal mikir kalau situasi cinlok ini juga bakal menyenangkan buat dijalani.

Hindari ini: Minta tolong temen kantor kamu yang lain buat ngejodohin kamu dan dia. Gosip kantor cepet banget nyebar, dan bisa menghancurkan karier kamu dan dia tentunya. Dan dia ingin kamu menanggapi masalah ini dengan serius. Buat jaga privacy kalian berdua di kantor, pakailah email, tapi jaga jangan sampai godaan kamu kebaca petugas IT di kantor. Kalau dia nolak godaan kamu, segera mundur. Ini bukanlah tempat yang pas buat godain cewek.

Si Traveler Cantik

people-1257090_1920

Saat kamu traveling sama temen-temen kamu, dan dia ikut serta di dalamnya, pastikan kamu nunjukin skill kamu sebagai traveler sejati. Bikin dia kagum waktu kamu bisa merakit tenda tanpa bantuan temen-temen kamu, atau saat kamu menunjukkan keahlian kamu waktu membuat simpul tali, atau mencoba nyalain api unggun tanpa bantuan korek. Jangan lupa buka percakapan soal destinasi yang paling ia sukai. Pasti dia akan cerita panjang lebar tentang perjalanan terbaik yang pernah dia lakuin.

Hindari ini: Jadi cowok sok tau. Bagi cewek yang doyan traveling, ketemu dengan cowok yang sok tau bisa jadi sangat nyebelin buat dia. Cewek tipe ini juga seneng kalau kamu bertanya arah ke dia, atau nanya soal tempat wiskul atau wisata kuliner yang enak.

Si Barista Seksi

iced-coffee-410323_1920

Datang sebelum jam pulang kantor atau setelah jam 9 malam waktu dia lagi nggak banyak melayani tamu. Terus tanyakan apakah hari ini adalah hari terberatnya atau nggak. Kalimat yang penuh perhatian ini bakal membuatnya luluh. Biarin obrolan jadi ngalir . Bilang kalau 5 menit percakapan tadi sangat berarti sekali buat kamu. Dan bilang juga kalau kamu berharap bisa ngobrol banyak di lain waktu.

Hindari ini: Manggil dia dengan namanya saat pertamakali PDKT. Walau dia makai tag nama di dadanya. Hal ini sangat mengganggu buat dia dan bisa nunjukin kalau kamu lagi modus buat nggodain dia. Dan jangan ngajak dia ngobrol saat dia sedang sibuk dan melayani orang.

Si Pecinta Hewan

french-bulldog-277262_1920

Kalau dia keliatan sangat bersemangat nyeritain tentang anjing-anjing peliharaannya, tunjukin rasa ketertarikan kamu. Tanya tentang kebiasaan anjingnya dan ke mana biasanya ngajakin anjingnya jalan-jalan. Saat rasa percaya diri kamu meningkat, ajak dia janjian buat ketemuan.

Hindari ini: Menelantarkan anjing kamu sendiri. Dia bakal nilai kamu berdasaran cara kamu ngerawat hewan peliharaan kamu. Dan jangan coba-coba jodohin anjing kampung kamu sama anjing pudelnya.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza