• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Gadget
  • >
  • Bosan dengan Spotify, Coba Dengarkan Musik Lewat Deezer

Bosan dengan Spotify, Coba Dengarkan Musik Lewat Deezer

Kalau sudah bosan menggunakan Spotify, mungkin kamu bisa mencoba mendengarkan layanan streaming musik Deezer.

Kalau sudah bosan menggunakan Spotify, mungkin kamu bisa mencoba mendengarkan layanan streaming musik Deezer. Berbagai fitur disediakan di aplikasi Deezer.

Deezer juga menyediakan pilihan berlangganan untuk keluarga maupun layanan Hi-Fi. Berikut fitur yang bisa kamu pakai saat menggunakan Deezer.

Baca juga: 5 Aplikasi Streaming Musik yang Bikin Kamu Nggak Perlu Download Lagu Bajakan Lagi

Flow

deezer1

Ini merupakan fitur rekomendasi personal. Pengguna bisa memakainya untuk mendengarkan playlist yang disusun sesuai kesukaan. Karena itu, waktu awal mendaftar, pengguna bakal ditanya jenis musik serta musisi yang disukai. Aplikasi ini juga merekomendasikan rilisan baru yang sesuai selera pengguna.

Mode Luring

offline

Pengguna bisa mendengarkan lagu dengan mode luring atau offline. Caranya mudah. Kamu hanya butuh mengunduh lagu-lagu ataupun album favorit dengan memakai WiFi. Setelah itu, kumpulkan lagu tersebut dalam satu tempat yang sama atau di playlist. Nah, kamu tinggal mendengarkan lagu itu di kemudian hari.

Visio

deezer

Fitur ini menampilkan enam album baru yang dipilih oleh editorial tim Deezer. Cara menggunakannya gampang. Saat kamu log in, bakal ada ‘Visio’. Lalu kamu tinggal mengklik ‘play now’ untuk mendengarkan albumnya. Dari halaman album, kamu juga bisa memainkan lagu yang didengarkan lalu menambahkannya ke ‘My Music’. Kamu pun bisa membagikan lagu tersebut dengan teman-temanmu di Twitter dan Facebook.

Deezer Recommends

Di fitur ini, kamu bisa melihat rekomendasi dari tim editorial Deezer. Setiap minggu, tim editorial Deezer memilih rilisan baru agar kamu enggak ketinggalan trend. Tim Deezer memilih lima rilisan baru dari setiap genre setiap pekan.

Songcatcher

songcatcher

Fitur ini membuatmu bisa mengidentifikasi lagu yang diputar seputar kamu. Tentu saja kalau lagu tersebut masuk dalam data base Deezer yang mempunyai stok 53 juta lagu. Dengan fitur ini, kamu juga bisa menambahkan langsung lagu tersebut ke playlist.

Bagaimana? Menarik bukan fitur-fitur yang disediakan Deezer. So, langsung saja unduh aplikasinya dan dengarkan musik-musik favoritmu.

Categorised in: , , ,

This post was written by Kak Moza