• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Lifestyle
  • >
  • Berikan 5 Hadiah Ini ke Orang Tua Pacar, Dijamin Jadi Calon Menantu Kesayangan

Berikan 5 Hadiah Ini ke Orang Tua Pacar, Dijamin Jadi Calon Menantu Kesayangan

Untuk mendekatkan diri pada calon mertua, ada beberapa ide hadiah lebaran yang menyaru jadi THR biarpun Lebaran udah lewat.

Saat hubungan kita dan si pacar makin serius, orang tuanya lambat laun akan terasa seperti orang tua kita juga. Apalagi kalau beneran jadi nikah, orang tua pasangan kita akan jadi orang tua kita juga – secara hukum. Kalau sayang bener ama si pacar, memberi hadiah yang sebenarnya menyaru jadi THR lebaran ini bukan masalah, dong? Untuk awalnya sih, lebih bagus kamu sudah tahu calon mertua hobinya apa. Dari situ akan lebih mudah menemukan hadiah yang pas. Bingung mau kasih apa, ini ada idenya.

Sarung batik kece untuk si bapak

sarungbatik

Kalau melihat sarung batik kece yang bisa ditemukan di MatahariMall ini, kayaknya sarung ini nggak bakal hanya dipakai pas lebaran tapi banyak kesempatan lainnya. Lihat saja warna, desainnya yang bagus banget. Dapat sarung bagus kayak begini akan bikin calon mertua kamu senang, dan punya kesan mendalam yang baik soal pacar anaknya. Bagusnya, lagi selain ada diskon lumayan untuk produk ini, beli sarung kita nggak perlu bertanya ukuran dulu (yang sebenarnya bisa bikin ribet dan jadi nggak kejutan).

Tas tangan kece untuk si Ibu

tastangankece

Mencari tas tangan untuk si Ibu? Juga urusan yang sebenarnya nggak terlalu sulit. Gunakan insting lo aja saat mencari satu sebagai hadiah. Atau minta bantu si pacar, ngulik bareng di MatahariMall. Sebagai referensi lihat model tas satu ini. Warnanya biru gelap, desainnya nggak basi. Lo pun pasti suka dengan perempuan yang bawa tas tangan kayak gini. Nggak berlebihan soalnya. Kalau nyokap si pacar masih kerja kantoran, ini masih cocok banget untuk ke kantor. Dibawa arisan juga oke, apalagi nongkrong.

Baju Lebaran untuk si Ibu

bajulebaran

Kalau membelikan kebaya nampak kelewat serius sepertinya, beli baju lebaran saja dulu. Dan belikan sesuatu yang netral. Dan kalau nggak mau terlihat tendensius, belikan baju lebaran ini secara patungan dengan pacarmu. Jadi, nanti pacarmu bisa bilang, “Ma, baju ini belinya patungan dengan pacarku, lho.” Rekomendasinya blouse putih dari designer hijab terkenal Restu Anggraini ini. Pacarmu pasti pernah dengar namanya. Harganya terjangkau, modelnya klasik pula.

Coffee maker buat si bapak

mesinkopi

Ini sih hadiah yang bisa bikin kita juga pengen beli satu buat diri sendiri, bro. Apalagi kalau kita adalah tipe peminum kopi. Kalau bokap si pacar juga doyan ngopi, dia bakal menghargai banget hadiah satu ini. Dengan desain yang kece, coffee maker Cosmos yang bisa dibeli di MatahariMall ini (seru banget melihat hasil ngulik di portal belanja ini, ya – semua ada gitu), akan jadi teman terbaik beliau. Dijamin. Harga boleh murah, tapi desainnya nggak murahan. Buktikan sendiri.

Baca juga: Supaya pemberian hadiah ini nggak semacam caper, coba baca 5 hal yang mungkin bisa bikin pacar bete pas lebaran ini.

Parsel sembako untuk lebaran

sembako

Kalau hubunganmu dan si pacar terhitung masih baru, hadiah parsel isi sembako ini boleh dicoba. Nggak terlalu tendensius (semacam cari perhatian), tapi tetap terlihat niatnya. Ditambah, isi parsel ini barang-barang yang akan dikonsumsi sangat banyak saat hari raya. Beras sudah pasti akan banyak dibutuhkan, minyak goreng, gula, teh, apalagi kopi. Jadi, orang tua pacarmu punya cadangan sembako saat tiba-tiba beras habis, atau cadangan gula untuk minuman manis menipis. Tinggal buka deh tuh parsel dari kamu. Plus, lagi-lagi di MatahariMall paket parsel ini nggak mahal-mahal amat. Sabi lah, ya.

Baca juga: Selain nggak pelit dengan calon mertua, nih ada 4 modal gampang jadi pria sholeh

Intinya sih, semua orang tua bakal suka dengan calon mantu yang nggak pelit. Mereka akan menilai bahwa putri mereka hidupnya bakal terjamin, karena kita pun nggak perhitungan soal hadiah-hadiah kecil seperti hantaran lebaran ini.

image: matahari mall

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza