Apakah Kamu Sosok Urban Activist? Ini 5 Cirinya

Ibu Kota dipenuhi mereka yang ingin mewujudkan mimpi. Kesuksesan tak bisa dikejar dengan tangan kosong. Merekalah para urban activist.

Tinggal di kota besar dengan semua tantangannya, dengan semua cita-cita yang ada di kepala, nggak bisa diwujudkan hanya dengan bersifat pasif. Rasanya tak ada dalam sejarah kesuksesan tokoh terkenal yang mencapai tujuan mereka hanya dengan menunggu umpan. Penemu lampu, Thomas Alfa Edison melewati 1000 bohlam yang gagal sebelum akhirnya merealisasikan bentuk lampu seperti yang kita kenal sekarang. Bottom line? Aktif, dan kerja keras.

Di masa sekarang, individu yang aktif, pekerja keras, penuh ide kreatif itu bertebaran di sekeliling kita. Individu yang memahami bahwa diperlukan usaha ekstra untuk bisa mencapai titik sukses. Tapi tak sembarang kerja keras. Karena tetap ada perhitungan, tetap cermat, dan efektif. Individu-individu seperti inilah yang bisa kita golongkan sebagai urban activist. Lalu bagaimana karakter seorang urban activist itu secara terperinci? Mungkin kamu salah satunya?

Always have that creative juice

alwayshavecreativejuice-imagemrlancecheung

Selalu bisa berpikir out of the box. Di dalam tim selalu menjadi sumber ide baru. Meski tak bekerja di industri kreatif, namun di luar jam kerja mampu mengolah sesuatu yang bisa menjadi penghasilan tambahan. Punya bakat yang tak banyak orang tahu, tapi secara rutin mengasahnya. Karena peluang di depan tak ada yang tahu. Sekarang kamu bekerja di balik meja, mungkin tahun depan sudah menjadi seorang barista.

Selalu punya hari yang sibuk

selalupunyaharisibuk-imagesamsung

Waktu berlalu dengan cepat, karena nggak ada menit yang sia-sia. Always live in the moment, karena waktu nggak akan pernah terulang. Always have something to do. Menjawab e-mail, membahas proposal, mempersiapkan ide pitching, membuat revisi. Always on fire.

Tahu bagaimana menikmati waktu santai

tahubersantai-imagemrlancecheung

Karena bisa mengatur waktu dan terbiasa menggabungkan dua aktivitas secara bersamaan agar dapat mengerjakan semua dengan efektif dan efisien – terlepas dari semua kesibukan tadi – there’s always an hour for cardio at the gym, morning coffee with your best budds, or brunch meeting with potential clients. Jadi, bukan hanya sibuk dan menghabiskan energi sia-sia. Karena kita hanya punya 24 jam sehari, right?

Loves travel and always ready to travel

lovestravel-imagetheindependent

Traveling tak hanya jadi momen untuk bersantai, tapi juga menemukan inspirasi-inspirasi baru yang bisa dibawa kembali ke dunia kerja. Sehingga traveling bukan hanya jalan-jalan, tapi sekaligus mengasah kreativitas. Back again, menggabungkan dua aktivitas secara bersamaan karena kebutuhan untuk selalu bisa menjadi pribadi yang efektif dan efisien. Bahkan saat traveling itu ada hubungannya dengan pekerjaan, kamu memastikan bahwa saat pulang you have something to bring with you. An idea.

Have a personal style, but practical

haveapersonalstyle-imagefastcompany

Melihat dirimu, orang akan mudah mengidentifikasikan gaya pribadimu. Tapi bukan sesuatu yang rumit, atau sesuatu yang terlalu dibuat-buat. You have a style, but at the same time a practical ones. Jadi yang kamu pakai, mengakomodir semua kegiatanmu sebagai seorang urban activist. Tak masalah lagi untuk melakukan dua aktivitas secara bersamaan, menjadikanmu sebagai urban activist yang efektif dan efisien.

Melihat dirimu di semua poin di atas? maka dirimu sudah tergolong seorang urban activist. Dan untuk menemani langkah seorang urban activist seperti dirimu, juga jutaan laki-laki di luar sana, Samsung pun merilis Samsung Gear S3. Sebuah smartwatch dengan begitu banyak kelebihan untuk individu yang aktif. A watch that can do more, Samsung Gear S3 memiliki tampilan jam yang sangat maskulin dan timeless.

image-3

Menjawab e-mail atau pesan teks hanya dengan panduan suara, memetakan posisimu saat berlibur dengan built in GPS sehingga tak perlu khawatir tersasar, anti air jadi dapat kamu bawa di outting kantor berikutnya, punya stand alone speaker sehingga saat jogging tak perlu repot dengan headset (atau bahkan saat menyetir mobil), menjawab telepon lewat Samsung Gear S3 hanya dengan memutar bezel-nya.

Baca juga: 5 Aplikasi GPS untuk Menembus Kemacetan Ibu Kota

Tak cukup di situ, kamu tak perlu menghubungkan Samsung Gear S3 ini dengan ponselmu untuk bisa aktif. Dengan charging time optimal, smartwatch ini bahkan bisa aktif selama 4 hari. And for that stylish side of you, tali jam selalu bisa diganti – mungkin saat ingin kamu sesuaikan dengan setelanmu saat meeting dengan client. This is the smartwatch that allows you to be more efficient, and more effective. Simply, a watch that can do more. Untuk informasi lebih mengenai Samsung Gear S3 dan bagaimana menjadi seorang urban activist, go to this link.

 

Foto: trustedreviews.com, flickr, identity-mag.com, the independent, mrlancecheung.com, fast company, samsung.

Categorised in: , ,

This post was written by Samsung Galaxy Gear S3