7 Parfum Ini Bikin Kamu Merasa Seperti Bos

Pengen tau bagaimana wangi seorang yang sukses? Jangan mau kalah, coba semprotin aja parfum cowok berikut ini.

Sukses emang bikin nama kamu harum. Tapi, tahukah kamu kalo sukses itu sebenernya punya aroma tersendiri? Sebuah penelitian di Inggris yang melibatkan 200 orang dengan penciuman tajam, meminta mereka untuk nyium 100 macam aroma dari mulai pakaian kotor, cat kuku, bunga lavender, gulali, sampai parfum mewah, untuk nyari tau mana aroma yang mereka anggap ada hubungannya dengan para pengusaha sukses. Ternyata, aroma-aroma yang mereka anggap mencerminkan kesuksesan adalah aroma musk, sandalwood, patchouli, black pepper dan rempah-rempah. Nah, biar kamu berasa seperti seorang bos yang sukses, coba deh beli dan semprotin parfum cowok yang mengandung aroma tersebut. Dijamin pede kamu bakal naik dan kamu makin semangat buat meraih sukses.

Gucci by Gucci Pour Homme

Gucci-by-Gucci

Aroma Gucci ini sangat maskulin bakal kamu rasain begitu nyemprotin eau de toilette ini. Sentuhan aroma maskulin dari daun tembakau yang khas berpadu sama jasmine yang lembut bakal ngasih keseimbangan aroma. Ditambah dengan wangi patchouli yang memberikan kesan mewah dan sukses bagi kamu yang makai parfum ini.

Baca juga: Nih, Deretan Parfum yang Dijamin Bikin Kamu Happy Setelah Putus dari Pacar

Aramis for Men

Aramis

Salah satu eau de toilette yang udah lama diciptain tapi masih disukai banyak cowok. Mungkin karena Aramis aromanya  klasik, paduan sempurna aroma leather dengan aroma tetumbuhan hijau yang segar ditambah aroma klasik dari kayu manis dan patchouli, bikin wangi Anda seperti seorang Bos.

Eternity for Men by Calvin Klein

Eternity

Salah satu parfum keluaran Calvin Klein ini emang udah dari dulu dianggap mencerminkan pria yang smart, tapi nggak terlalu intimidatif, berkat paduan aroma vanila, lavender, amber dan ‘si aroma cerdas’: sandalwood.

Tom Ford Noir

Tom-Ford-Noir

Dari botol Tom Ford yang minimalis dengan warna hitam dan sentuhan putih, udah nunjukin kalo wewangian ini ditujukan buat pria yang berkelas. Ini berkat aroma dari blackpepper yang hangat dan berpadu sama aroma bergamot Italia, amber dan patchouli dari Indonesia.

Paco Rabanne One Million Intense

Paco-Rabanne-One-Million

Salah satu parfum yang laris manis ini, banyak disukai karena aromanya yang seger dan manis. Tapi, patchouli lah yang bikin parfum ini punya aroma berkelas. Nggak heran kalo botolnya pun dibuat kayak emas batangan.

Baca juga: 4 Rekomendasi Parfum Pria yang Paling Perempuan Suka

Bleu de Chanel

Bleu-de-Chanel

Buat kamu yang seneng banget aroma maskulin yang seger, Bleu de Chanel bakal ngasih aroma seger dari tumbuh-tumbuhan mediterania, zingy citrus dan cedar. Tambahan aroma sandalwood bikin parfum ini lebih berkelas aromanya.

Bvlgari Au Thé Blanc

Bvlgari-Au-The-Blanc

Aroma sukses dari musk udah kamu rasain langsung saat kamu nyemprotin parfum unisex ini. Aromanya lembut dan terasa mahal. Paduan himalayan tea, artemisia dan musk munculin wewangian yang khas dan nggak ada duanya.

Apa pun pilihan kamu, semua aroma tersebut bisa nambah rasa percaya diri kamu sehingga kamu makin berani berhadapan dengan klien atau siapa pun dan meraih sukses yang udah kamu tergetin.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza