7 Kado DIY Ini Dijamin Bikin Si Dia Makin Sayang

Saatnya menguji kreativitas kamu dengan bikin sendiri kado buat pacar tercinta. Dia pasti jadi makin nempel sama kamu.

Bikin sendiri kado buat pacar kamu nggak hanya bikin kamu terlihat romantis di mata si dia, tapi juga dianggap super perhatian. Nggak hanya itu, kamu juga bisa ngirit karena nggak perlu keluar modal banyak buat bikin kado sendiri. Seru kan? Nah, kamu nggak usah bingung musti bikin kado apa, ikutin aja salah satu dari 7 inspirasi kado DIY berikut ini, dan liat reaksi bahagia si dia begitu nerima kado dari kamu.

Hand Painted Wood Sign

Wood sign dengan nuansa vintage emang lagi banyak digandrungin. Padahal nggak susah lho bikin wood sign ini. Kamu bisa nulis kata-kata mutiara atau pun nama dan tanggal jadian kalian. Pakai kayu atau papan bekas. Kayu jati belanda juga bisa jadi pilihan. Lalu, pakai cat kayu buat bikin tulisan di atasnya atau buat dasar warna kayu.

Pedicure in a Jar

Kamu nggak pernah salah kalo ngasih pacar kamu satu set pedicure. Biar lebih seru, masukin seperangkat pedicure tadi ke dalam toples kecil, lalu kamu hias biar keliatan unyu. Kebetulan banget dari tanggal 12-14 Desember 2017 di mataharimall.com ada diskon 50% buat produk Health & Beauty.

Baca juga: 10 Kreasi DIY Untuk Kamar Kos Ini Buat Kamar Kamu Lebih Keren

Pottery Painting

A post shared by ArtBeats (@batecsartistics) on

Seni lukis di media keramik ini bisa jadi kado yang sangat personal buat dia. Kamu bisa bebas berkreasi, tapi pilih gambar atau lukisan yang dia suka. Kamu bisa pake cat akrilik atau spidol keramik yang nggak perlu proses pembakaran, tapi nggak bisa dijadiin tempat makan. Atau cat keramik yang musti lewat proses pembakaran tapi aman dijadiin tempat makan.

Pirografi di Spatula

A post shared by @quiet___riot on

Kalo pacar kamu doyan masak, coba deh beliin dia spatula kayu yang udah kamu gambar dengan teknik pirografi. Nggak susah kok bikin sendiri alat pirografi ini, di youtube banyak banget tutorialnya. Atau kamu bisa pake solder yang ngasih efek sama buat hasil akhirnya. Buat dapetin harga spatula yang murah, beli aja di MatahariMall, mumpung promo Harbolnas, kamu bisa dapet flat price buat produk kitchenware.

Pop Up Frame

Scrapbook udah dikenal sebagai kado yang paling personal. Nah, biar lebih kreatif, kamu coba deh bikin scrapframe, alias scrapbooking di sebuah frame. Hasilnya, sebuah pop up yang keliatan tiga dimensi dan seolah-olah timbul. Jangan lupa masukin foto kalian berdua ya!

Baca juga: 5 Kado Buat Dosen Yang Bakal Bikin Kamu Jadi Mahasiswa Kesayangan

Painted Jacket

Painted Jacket lagi hits banget saat ini. Selain bisa nunjukin gaya personel kita, nggak akan ada yang nyamain jaket yang kita pake. Kamu cuma butuh cat kain elastis, kuas dan kreativitas. Pilih tema gambar berdasarkan hal yang dia suka banget. Pake jaket kulit atau jaket jeans? Dua-duanya sama kerennya kok!

Casing HP Personal

A post shared by >>DIY CASE<< (@wander.case) on

Ngasih kado ini, udah pasti bakal dia pake setiap hari. Itu artinya dia bakal inget kamu terus, secara HP adalah sesuatu yang nggak pernah lepas dari pegangan dan pandangan siapa pun. Kamu cukup modal casing HP transparanglitter, lem transparan dan spidol waterproof. Buat gambar dari balik casing HP transparan pake spidol, lalu pulas pake lem transparan dan taburin glitter. Gampang kan?

Nggak ribet kan guys? Nah, mumpung ada promo Harbolnas sampe tanggal 14 Desember nanti di MatahariMall, mending kamu beli berbagai bahan dasar buat kebutuhan kamu ini di sini. Banyak banget promo menarik yang bakal bikin kado DIY yang kamu buat jadi lebih ngirit modal.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza