• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Lifestyle
  • >
  • 5 Tips Pilih Jam Tangan Maskulin Yang Ngetren Sepanjang Masa

5 Tips Pilih Jam Tangan Maskulin Yang Ngetren Sepanjang Masa

Buat pribadi yang sibuk, jam tangan bukan hanya aksesori tapi juga sahabat sejati.

Sebagian orang yang kelewat sibuk pasti pernah merasa, 24 jam kurang banget untuk melakukan semua kegiatan. Padahal dengan selalu melihat jalannya waktu kita bisa saja mengatur semua jadwal dengan alokasi waktu sehingga semua target bisa dicapai. Dan apa lagi yang bisa membantu kita mengawasi waktu, memastikan bahwa semua dilakukan sesuai jadwal kalau tidak dengan jam tangan? Wah, sampai sekarang belum menemukan jam tangan yang cocok untuk gaya pribadi kamu? Nggak salah sih. Karena membeli jam yang cocok dengan gaya kita bisa gampang-gampang susah. Tapi kalau tahu beberapa poin di bawah ini, dijamin sesudahnya bakalan mudah untuk belanja jam. Bahkan di akhir artikel ini, kamu akan menemukan jawaban, jam macam apa yang bisa dibeli. Keren, tapi dengan harga terjangkau. Baca terus tips pilih jam tangan maskulin yang bakal terus ngetren sepanjang masa!

Model klasik


Sebagai cowok, biasanya kita kurang suka dengan desain yang meriah. Pasti suka yang kalem-kalem saja. Tapi keren. Dan dengan model yang klasik, membantu kita untuk bisa memakai jam tangan itu sampai kapan pun. Kalau bisa memakai sesuatu benda cukup lama, itu juga merupakan sebuah penghematan.

Desain kepala jam yang maskulin


Sebagai pelengkap model yang klasik tadi, cowok juga biasanya lebih menyukai desain kepala jam yang besar. Karena memang biasanya, pergelangan tangan mereka cukup besar, jadi butuh jam yang sesuai dengan fisik juga. Pas buat cowok, kurang lebih begitu. Dan, tidak sedikit jaman sekarang cowok yang perhatian soal gaya tapi menginginkan desain kepala jam yang keren, tapi nggak WOW banget. Pilih kepala jam dengan desain yang cenderung bersih. Ini akan memberikan nilai kontras yang keren dengan seluruh outfit yang sedang dipakai, bahkan warna kulit kita.

Strap yang fleksibel


Dalam artian, sebagai sebuah desain utuh, jam tangan ini harus mampu dipakai ke event formal, tapi saat ingin dipakai dengan kaos pun tetap keren. Bahkan saat strap-nya dari bahan kulit pun masih cocok dipakai hang out. Sedang ingin ekspresif dan trendy, bahkan kamu bisa ganti dengan nato strap yang bermotif garis-garis warna-warni itu.

Tampilan eksklusif


Semua ciri di atas terdengar seperti sebuah jam tangan yang mahal? Tidak melulu, lho. Kekuatan desain membuktikan sebuah produk dengan tampilan eksklusif, trendy, bisa saja punya harga cukup terjangkau. Dan jaman sekrang, orang mencari desain-desain seperti itu. Tapi tentu, tampilan eksklusif harus dibarengi dengan kualitas. Dan ada jam tangan seperti itu.

Baca Juga: 5 Kado Buat Cowok yang Dijamin Mereka Suka

Promo!


Sudah siap mendapat jawabannya? Tak lain dan tak bukan kita sedang membicarakan jam tangan, apa lagi kalau bukan Daniel Wellington. Desainnya, tampilannya, trendy, jangan lagi ditanya. Kerennya lagi, sekarang Daniel Wellington sedang ada potongan harga super gede, jam tangan kekinian ini bisa kamu dapatkan dengan harga jauh lebih murah!

Buruan cek Matahari Mall sekarang dan dapatkan jam tangan Daniel Wellington favoritmu!
image cover: urbanman.me

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza