• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Fashion
  • >
  • 5 Tipe Kaos Bergambar yang Bisa Kamu Koleksi Tanpa Terkesan Alay

5 Tipe Kaos Bergambar yang Bisa Kamu Koleksi Tanpa Terkesan Alay

Selain kemeja polo, kaos alias t-shirt juga sedang jadi tren. Tapi, bukan kaos sembarang kaos. Kaos bergambar. Seperti apa?

Nggak banyak yang tahu, bahwa saat memakai kaos, kamu nggak harus selalu memakainya dengan celana jeans, atau jogger. Coba deh pakai kaos favoritmu dengan celana bahan, chinos, atau celana kantor lalu sempurnakan gaya kamu dengan sepatu sneakers. Efeknya beda banget.

Bila mau mencoba gaya seperti di atas, ada 5 gambar di kaos yang bisa kamu cari. Kombinasi gaya kasual dan rapi yang memberi hasil seperti laki-laki keren di luar negeri sana, tanpa terkesan alay.

Gambar atau logo grup band

A photo posted by Solarbeef (@solarbeeftees) on


Bila kamu memang penggemar musisi-musisi yang nama atau logonya dipasang di kaosmu, kamu akan terlihat makin keren. Tapi, kalau cuma tahu dan nggak ngefans-ngefans amat, kaos bergambar ini bisa untuk pelengkap gaya. Kaos-kaos dengan tulisan Oasis, Nirvana, The Beatles, atau Weezer, atau logo Guns n Roses biasanya lumayan jadi favorit buat yang awam soal musik.

BACA JUGA: Sedikit Panduan Tambahan Agar Kamu Makin Terlihat Keren Saat Pakai Kaos

Gambar poster film klasik


Ada beberapa film yang logo atau posternya sering muncul di kaos-kaos. Hasilnya ternyata cukup keren. Seperti God Father, Star Wars, Star Trek, Pulp Fiction. Walau pun begitu nggak semua judul film cocok terpampang di kaos.

Nama kota terkenal di dunia

A photo posted by Spyros Chamalis (@obiwanlives) on


Kaos putih atau hitam dengan tulisan New York, Paris, Singapura, Jakarta atau bahkan Bali cukup terlihat keren. Beberapa brand lokal malah membuat kaos sederhana ini dengan tulisan beberapa wilayah Jakarta, seperti Depok, Pasar Minggu, Blok M ,dan sejenisnya. Kocak dan seru.

BACA JUGA: Bosan dipakai begitu saja, kaos grafismu bisa kok dipakai dengan vest. Baca idenya di sini.

Kutipan-kutipan keren dan lucu


Sebagai alternatif nama-nama kota atau daerah tadi, kadang ada yang mendesign kaos dengan tempelan kutipan-kutipan, yang juga ternyata cukup terlihat seru di atas kaos. Misalnya “Hi” saja atau “Killin It…” Yang lebih panjang, seperti “Life is Short…” juga bisa dipertimbangkan. Banyak kutipan seru yang sebenarnya bisa dipasang di kaos, dan mencuri perhatian (lirik lagu terkenal juga kadang kita temukan dicetak di atas kaos hitam atau putih polos – dan hanya fans dari lagu dan penyanyinya yang paham atau mengetahui lirik tersebut milik siapa. Seru, kan?).

 

Gambar hewan


Bayangkan gambar gajah, macan, beruang, panda, kera yang lucu, atau hanya siluet rusa yang keren di kaosmu. Efek pada yang melihat akan banyak macamnya. Gambar atau desain seperti ini punya nuansa yang seru dan nggak terlalu kekanak-kanakkan.

Berpakaian sesuai umur emang nggak mudah, terlebih saat kita merasa nggak perlu untuk tampil kelewat serius. Memilih dan memakai kaos yang tepat bisa jadi jawabannya.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza