• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Hobbies
  • >
  • 5 Tempat Pilihan untuk Rayakan Tahun Baru di Jakarta dan Sekitarnya

5 Tempat Pilihan untuk Rayakan Tahun Baru di Jakarta dan Sekitarnya

Nggak perlu jauh-jauh ke luar negeri, kamu bisa menikmati perayaan tahun baru yang seru di Jakarta dan sekitarnya.

Ada beberapa lokasi yang biasa menjadi tempat perayaan malam tahun baru di Jakarta. Tapi ada pula beberapa titik yang secara khusus dilangsungkan pada perayaan tahun baru 2018. Berikut tempat pilihan merayakan tahun baru 2018 di Jakarta dan melipir sedikit keluar pulau.

Baca juga: 5 Ide Murah dan Seru untuk Rayakan Tahun Baru Nanti

Jakarta Pusat

car free Night HI

Seperti biasa, di Jakarta Pusat puncak perayaan malam tahun baru bakal digelar di Monas. Di Jalan MH Thamrin diterapkan car free day dan car free night biar tambah semarak. Kamu juga bisa merayakan tahun baru di JIExpo Kemayoran sambil berbelanja dan menyaksikan acara musik dalam acara BigBang Jakarta 2017.


Jakarta Selatan

kotak_konser_kerabat_kotak_1-20120616-006-bambang

Untuk di Jakarta Selatan, perhelatan perayaan tahun baru dilangsungkan di Lapangan Blok S. Selain panggung musik, kamu juga bisa menikmati jajanan yang biasa tersaji di keliling Lapangan Blok S.

Jakarta Barat

kotatua
Jika kamu ingin merayakan tahun baru dengan nuansa tempo dulu, kawasan Kota Tua di Jakarta Barat cocok jadi tujuan. Selain itu, Kantor Wali Kota Jakarta Barat bakal menghadirkan panggung musik untuk merayakan Tahun Baru.

Jakarta Utara

tahun baru ancol
Lokasi favorit hampir seluruh warga Jakarta untuk merayakan malam tahun baru ada di Ancol, Jakarta Utara. Pesta kembang api menghiasi langit Ancol saban tahun.

Jakarta Timur

TMII
Untuk wilayah Jakarta Timur, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menjadi tempat favorit merayakan Tahun Baru. Selain menikmati wahana yang tersedia di sana, kamu bisa menyaksikan pagelaran wayang kulit ataupun acara budaya lainnya.

Kepulauan Seribu

kepseribu
Jika kamu memilih merayakan tahun baru di Kepulauan Seribu, pusat perayaan digelar di Pulau Pramuka. Panggung hiburan bakal menyemarakkan perayaan tahun baru di sana.

Bagaimana, kamu ingin merayakan tahun baru dengan menikmati car free night di Thamrin atau menikmati suasana pantai di Ancol? Selamat tahun baru 2018! Semoga semakin sukses di Tahun 2018.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza