• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Lifestyle
  • >
  • 5 Tempat Makan Murah Meriah Ini Favoritnya Seleb dan Pejabat

5 Tempat Makan Murah Meriah Ini Favoritnya Seleb dan Pejabat

Nggak perlu sungkan makan di pinggir jalan. Buktinya para seleb dan publik figur banyak yang seneng makan di tempat makan murah meriah ini.

Banyak pepatah yang ngingetin kita, kalo jangan menilai sesuatu dari tampilannya. Termasuk menilai beberapa tempat makan yang sekilas tampak sederhana dan kadang lokasinya ada di pinggir jalan. Tapi coba aja nikmatin makanannya. Dijamin kamu pengen balik lagi makan di sini. Nggak heran kalo para seleb dan pejabat suka banget mampir di beberapa tempat makan berikut ini.

Sate Padang Ajo Ramon

A post shared by Mery James (@mery.yin83) on

Lokasi: Pelataran Pasar Santa, Jl. Cipaku 1, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Buat kamu para penggemar sate padang, jangan lewatin tempat yang satu ini. Sate Padang Ajo Ramon emang udah terkenal top di Jakarta. Di sini kamu emang cuma disuguhin sate padang aja, tapi kamu bisa milih apakah mau sate daging, lidah, usus, jantung atau campur. Semuanya empuk dan enak. Rasanya gurih dan kuahnya berlimpah. Pantesan aja Yusril Ihza Mahendra, Bunga Citra Lestari dan Agus Ringgo seneng banget makan di sini.

Warteg Warmo

A post shared by Mark (@mark_lamoh) on

Lokasi: Jl. Tebet Timur Raya No. 1D, Tebet, Jakarta Selatan.

Ini dia legend-nya warteg Ibukota. Warteg yang buka 24 jam ini nggak pernah sepi pengunjung. Deretan lauk dan sayur keliatan seger dengan aroma yang menggoda. Ada macem-macem olahan daging, ikan, ayam, cumi sampe berbagai sayur-sayur yang selalu dimasak baru kalo udah habis. Karena itu lauk dan sayurnya selalu fresh. Warteg ini juga jadi favorit para publik figur, mulai dari Dahlan Iskan, Rhoma Irama, sampe Presiden Jokowi.

Baca juga: 7 Kuliner Seru Di Bandara Indonesia

Mie Alip

Lokasi: Jl. Sukarjo Wiryo Pranoto No.20C, Jakarta Pusat.

Tempatnya sederhana dan terkesan nyempil di pojokan. Tapi penggemar kuliner mie ayam pasti udah pernah denger kelezatan Mie Alip ini. Di sini kamu bisa milih mau pake mie biasa, mie lebar, kwetiau atau bihun. Mie ayam bakso pangsit jadi pesenan paling favorit. Potongan ayamnya nggak pelit, mie kritingnya gurih. Di samping itu kamu juga bisa pesen bakso gorengnya yang nikmat dan gurih, hasil campuran daging ayam dan udang. Artis yang doyan mampir ke sini di antaranya Dian Sastrowardoyo, Nirina Zubir hingga Indra Birowo.

Tahu Campur Lamongan Pak Joko

A post shared by Niknik Yulian (@niknikyulian) on

Lokasi: Jl. Sultan Iskandar Muda No. F31, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Penggemar makanan jawatimuran pasti suka banget sama hidangan tahu campur pak Joko ini. Udah sering banget masuk TV, jadi makin banyak yang pengen ngicipin kuah gurih petis yang disiram ke atas campuran tahu, mie, selada dan irisan daging. Kamu bisa pesen tahu tek atau tahu telur, semacam ketoprak yang pake bumbu petis. Tempatnya emang nyempil banget, nyaris nggak keliatan. Patokanya adalah Holand Bakery, kamu harus udah pelanin kendaraan kamu, dan perhatiin sisi kiri kamu. Ahmad Dhani dan Ari Lasso adalah di antara para artis yang suka mampir ke sini.

Baca juga: 7 Artis yang Buka Usaha Toko Kue dan Wajib Kamu Coba!

Warteg Djunah

A post shared by Jeremy jemmy (@rmjeremy) on

Lokasi: Depan Masjid Sunda Kelapa, Jl. Taman Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat.

Satu lagi warteg sederhana yang ngetop di Jakarta karena masakan Bu Djunah sering diundang ke acara-acara Istana Negara. Di sini kamu bisa nemuin berbagai lauk dan sayuran yang umumnya ada di warteg-warteg lain, mulai dari teri kacang, kentang balado sampe sayur jamur dan sop. Tapi cita rasa masakan Bu Djunah bikin banyak pejabat sering mampir makan di sini. Bahkan Presiden Jokowi pun beberapa kali makan di warteg Bu Djunah.

Gimana guys? Kamu nggak perlu keluar banyak duit kan, buat bisa makan di tempat favorit para artis dan pejabat negara. Yang penting kamu bisa menikmati hidangan kuliner yang nikmat dan berkualitas dengan harga yang pas di kantong.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza