• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Gadget
  • >
  • 5 Smartphone dengan Kualitas Selfie Paling Keren

5 Smartphone dengan Kualitas Selfie Paling Keren

Bakal ketemu sepupu saat Lebaran, artinya akan banyak foto selfie. Nah selfienya pakai smartphone selfie paling bagus ini.

Lebaran bisa jadi waktu terbaik untuk ngumpul bersama sepupu-sepupu yang biasanya jarang ketemu. Biar momen istimewa ini bisa terabadikan dengan sempurna, kamu bisa gunakan smartphone dengan kualitas kamera depan yang mumpuni untuk selfie dan wefie. Smartphone selfie banyak lho yang kece, kaya lima merek di bawah ini nih:

Vivo V5s

Vivo-V5s-selfie-facebeauty

Dengan tagline Perfect Selfie, Vivo V5s dirancang untuk kamu yang suka swa-foto. Kamera depan memiliki resolusi 20 megapiksel sehingga hasil jepretanmu tampil lebih tajam. Belum lagi fitur New Selfie Softlight yang membuat foto terlihat lebih alami. Pengguna juga dimanjakan dengan fitur Fingerprint Launch. Hanya butuh 0,2 detik saja kamu bisa membuka aplikasi langsung dari layar.

Baca juga: 5 Kebiasaan Nge-Charge Smartphone yang Bikin Baterai Smartphone Cepat Rusak

Oppo A77

Oppo-A77-2

Penerus Oppo F1s yang dijuluki selfie expert, Oppo A77 dilengkapi kamera depan beresolusi 16 MP dengan aperture f/2.0. Foto selfie tampak lebih terang dengan fitur Beauty 4.0 dan Portrait Mode yang ada di Oppo A77. Adapun kamera belakang beresolusi 13 MP dengan bukaan f/2.2 plus PDAF dan LED flash.

Samsung Galaxy C9 Pro

id-feature-galaxy-c9-pro-61711798

Smartphone pabrikan Samsung biasanya mengutamakan tampilan dan gaya ketimbang kemampuan kameranya. Tetapi Samsung Galaxy C9 Pro cocok untuk kamu yang suka selfie. Smartphone ini dibekali kamera 16 megapixel baik di depan maupun di belakang. Kameranya juga membuat kamu bisa menyesuaikan pencahayaan agar terdapat keseimbangan antara warna. Hasilnya, foto yang kamu jepret akan terlihat jelas.

Baca juga: Pro dan Kontra Memilih Smartphone Brand Terkenal dan Brand Indie

 

Asus ZenFone Zoom S (ZE553KL)

st_20170531_lhzoom31_8_3173387

Kamera depan smartphone ini beresolusi 13 megapiksel dengan sensor Sony IMX214 agar hasil selfie kamu tampak jelas. Teknologi ASUS SuperPixel™ juga bisa meningkatkan sensitivitas cahaya hingga 2 kali sehingga gambar terlihat tidak gelap. Sedangkan di belakang dilengkapi dua kamera. Satu lensa wide-angle 12 megapixel dengan aperture ƒ/1.7, yang menghasilkan foto ciamik meski lingkungan sekitarmu gelap. Adapun satu lensa 12 megapixel lainnya memiliki optical zoom 2.3x agar foto yang kamu hasilkan terlihat sangat tajam.


Sony Xperia XA1

11_Xperia_XA1_Ultra_gold_selfie-1
Selain keunggulan memiliki slot untuk dua kartu SIM, Sony Xperia XA1 memiliki kamera depan beresolusi 8 megapixel dengan fitur wide-angle. Dengan fitur wide-angle, kamu yang suka wefie tidak perlu ribet mengatur posisi saat mengambil gambar. Kamera depan bukan satu-satunya keunggulan Xperia XA1. Kamera belakangnyapunya resolusi 23 megapixel dengan diafragma f/8.0. Kamera di smartphone ini memiliki fitur laser hybrid autofocus dan opsi zoom 5x. Dengan fitur-fitur tersebut, gambar yang dihasilkan dari kamera tampak lebih detail.

Nah, apakah kamu tertarik memiliki satu di antara kelima smartphone tersebut. Jika ya, kamu bisa mencoba mendapatkannya di MatahariMall.com. Kebetulan, pada 13-19 Juni MatahariMall.com memiliki promo Beli HP Gratis Pulsa. Selain ber-wefie dengan sanak saudara saat lebaran, kamu juga bisa mengirim foto-foto tersebut ke kerabat yang lain.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza