• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Gadget
  • >
  • 5 Smartphone Terkeren untuk Merekam Video Liburanmu

5 Smartphone Terkeren untuk Merekam Video Liburanmu

Untuk merekam video liburan supaya tampak kinclong, tak perlu kamera mahal. Kamu bisa menggunakan smartphone.

Untuk merekam video liburan supaya tampak kinclong, tak perlu kamera mahal. Kamu bisa menggunakan smartphone. Berikut smartphone yang bisa merekam video dengan bagus.

iPhone 6s Plus


iPhone 6s Plus dilengkapi kamera 12 megapiksel yang bisa membuat video 2160p atau 4K UHD dengan 30 fps atau 30 gambar dalam 1 detik dan 1080p dengan 60fps, 1080p dengan 120fps, 720p dengan 240fps. Smartphone ini pun bisa menghasilkan video-video gerak lambat (slowmotion). Artinya, kamera iPhone 6 Plus bisa menghasilkan kualitas video yang ciamik: gambar jernih, minim noise, tajam. Di mana pun tempat liburan mu dan kapan pun kamu merekam video dengan iPhone 6s Plus, hasilnya akan memuaskan.

Baca juga: 5 Handphone Anti-Air Terbaik yang Lagi Hits

iPhone 7 Plus

geminus01
Berbeda dengan iPhone 6s Plus, iPhone 7 Plus dilengkapi dua kamera belakang yang bisa dimanfaatkan sebagai lensa sudut lebar, juga untuk melakukan zoom dengan jangkauan lebih panjang. iPhone 7 Plus memiliki kualitas perekaman video terbaik yaitu 4K dengan 30 fps. Hasil rekaman video pun terlihat sangat jernih dan tajam apalagi jika ditunjang pencahayaan yang cukup.


Samsung Galaxy S6 Edge Plus

s6 plus

Mayoritas smartphone di pasaran punya satu kamera bagus dan satu kamera depan yang hanya menjadi pelengkap. Tapi tidak demikian halnya dengan Edge Plus. Kamera utama smartphone ini bisa merekam video 4K dan kamera depannya bisa merekam video 2k. Kamera depan juga memiliki frame yang lebih lebar. Selain bisa merekam video berkualitas nomor wahid, The Edge Plus dilengkapi mikrofon yang bisa merekam audio dengan baik.

Baca juga: 5 Smartphone dengan Kualitas Selfie Paling Keren

Samsung Galaxy S8 Plus

samsung galaxy 58 plus

Samsung Galaxy S8 Plus dilengkapi lensa 12 megapixel sebagai kamera utamanya. Kamera utamanya dapat merekam video beresolusi 4K 2160p @60fps. Adapun di sisi depan, ada kamera selfie beresolusi 8 megapiksel yang mampu merekam video beresolusi 2K 1440p @30fps.

Sony Xperia XZ Premium

xperia premium


Xperia XZ Premium telah dibekali dengan kamera utama 19 MP ditambah aperture f/2.0. Kamera utama Xperia XZ Premium mampu merekam video 960 fps berkat teknologi kamera MotionEye terbarunya. Itu artinya video slow motion buatan Xperia XZ lebih baik ketimbang iPhone 7 yang merekam slow motion 240 fps. Xperia XZ Premium juga dibekali dengan layar resolusi 4K.

Jadi, kalau udah siap liburan banget, salah satu smartphone ini bisa deh kamu bawa buat bikin video yang memorable, setelahnya, upload deh di Youtube atau medsos kamu!

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza