Ayo Balik ke Gym, Masa 5 Seleb Cewek Ini Badannya Lebih Oke dari Kamu?

Tidak sedikit cewek jaman sekarang yang cukup berkomitmen untuk memiliki badan oke. Hasilnya, fisik mereka lebih menarik – bahkan bisa bikin cowok minder.

Di era sosial media, kita gampang sekali mengamati gaya hidup orang lain. Apa yang mereka makan, tujuan mereka liburan, sampai sebugar apa mereka. Di era media sosial, cewek-cewek yang getol memelihara fisik mereka menjadi sebuah fenomena baru, yang nggak hanya menginspirasi, tapi juga membuat kita sebagai cowok-cowok berpikir. Mereka bersemangat memiliki gaya hidup sehat, kenapa kita nggak? 5 seleb cewek ini mungkin akan mengubah pandanganmu.

Ditambah lagi,fisik mereka yang menarik itu membuat mereka menginginkan pasangan yang sama bugarnya. Jadi, kamu paham apa yang harus dilakukan bila punya inceran yang tubuhnya punya otot, atau setidaknya kencang karena rajin berolahraga, kan? Nah, ada 5 seleb cewek yang bila diamati Instagramnya, termasuk golongan yang rajin memelihara bentuk tubuh dengan berolahraga. Dengan ribuan orang fans, nggak heran kalau mereka pun tertular kebiasaan sehat idolanya.

Andien

A photo posted by Andien Aisyah (@andienaisyah) on


Salah satu selebriti yang paling awal memulai trend cewek bertubuh bugar. Sebagai penyanyi, punya tubuh bugar sudah pasti mendukung penampilan di atas panggung. Apalagi, salah satu hasil berolahraga yang benar adalah jaminan memiliki napas yang lebih oke, sesuatu yang sangat dibutuhkan penyanyi. Andien bahkan memulai trend olahraga lain, yaitu memiliki bisnis pusat kebugaran. Kurang total apa, kan?

Agnes Monica


Dengan penampilan yang selalu enerjik di atas panggung, cewek yang baru berulang tahun ke-30 ini diwajibkan untuk punya fisik oke. Makanya, jangan kaget kalo beberapa tahun lalu Agnes memiliki tubuhyang bikin minder cowok-cowok dengan perut berlebih. Agnes bahkan punya otot. Seperti yang ditulis di atas, nggak heran kalau cewek bugar punya pacar yang sama atau bahkan lebih bugar. Sekarang, Agnes berpacaran dengan Wijaya Saputra, salah satu atlit basket terkenal.

Adinia Wirasti

A photo posted by adiniawrst (@adiniawrst) on


Seleb cewek satu ini menjadi teman kompak Dian Sastro dalam menjaga kebugaran – mereka jogging bareng, dan banyak lagi – dan menunjukkan bahwa tubuh bugar adalah sesuatu yang bisa dibanggakan. Dengan kulit yang cenderung eksotis, badan yang fit, Adinia jelas cukup mengintimidasi cowok yang nggak punya kebiasaan bugar untuk memulai pendekatan.

Baca juga: Kita tahu cewek-cewek ini gemar olahraga lewat Instagram mereka, nah ada 4 tipe cewek lagi yang bisa kamu temukan di Instagram

Dian Sastro


Punya kebiasaan olahraga bersama sang suami, nggak heran sebuah produk susu penguat tulang menunjuk Dian, menjadi duta. Karena Dian juga, tagar #pertemanansehat jadi populer. Tagar yang merujuk pada kebiasaan sebuah kelompok pertemanan untuk olahraga bersama, dan sehat bersama. Gara-gara tagar ini, siapapun yang berolahraga dengan teman-teman mereka pasti akan menggunakan tagar yang sama saat olahraga.

Nadine Chandrawinata


Mantan Putri Indonesia ini semakin dikenal akan 2 hal. Pertama, kegiatan sosialnya melindungi fauna di Indonesia, dan kegemarannya untuk menyelam. Lainnya? Nadine juga gemar mendaki gunung, sesekali terlihat di fight gym. Bisa bayangin nggak kerennya perempuan bule bertubuh tinggi ini melakukan semua aktivitas fisik seperti itu? Tentu bukan cowok sembarangan yang bisa jadi pasangan cewek seperti ini. Menurut kabar yang beredar sih, dia sudah menikah dengan aktor Hamish Daud. Hamish yang asli Bali ini juga sama-sama suka berolahraga. Selain menyelam, ia juga gemar surfing dan hobi mengendarai motor. Cocoklah dengan Nadine yang juga dekat dengan lautan.

Baca juga: Sudah sama bugarnya dengan cewek-cewek di atas, ini 7 Pertanyaan yang nggak boleh ditanyain kalau mau PDKT ke mereka

Intinya sih, cewek-cewek ini bisa jadi pengingat bahwa kita pun wajib memelihara tubuh. Karena semakin berumur dan dengan tekanan aktivitas sehari-hari, memelihara kesehatan adalah prioritas utama.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza