5 Produk yang Bikin Nyokap Senang Pas Lebaran Kemarin

Lima pilihan produk yang bisa jadi hadiah nyokap, atau sekadar menjadikan persiapan Lebaran dan rumah jadi lebih matang.

Surga di bawah telapak kaki ibu itu memang begitu terasa saat kita bisa bahagiakan nyokap di banyak momen-momen penting, salah satunya hari raya. Karena biasanya, yang paling repot mempersiapkan semua hal di hari raya itu nyokap. Bener nggak? Jadi, nggak terlalu berlebihan bila kita membantu beliau untuk mempersiapkan hari raya tahun ini dan memudahkan sedikit tugasnya. Nih, ada beberapa barang yang bisa kamu beli dari Matahari Mall, yang bisa memudahkan persiapan beliau menuju Lebaran.

Peralatan dapur

mixer

Menjelang hari raya, peralatan dapur sudah pasti ada di prioritas nomor 1 untuk ibu-ibu. Mempersiapkan semua makanan, membutuhkan perlengkapan dapur yang prima. Untuk membuat kue, nyokap bakal suka dengan mixer yang oke. Kayak mixer dari Phillips yang kece berat ini. Nyokap bakal makin doyan kayaknya bikin-bikin kue kalau sudah punya yang beginian. Di Matahari Mall ada nih, dan lagi diskon. Klik aja di sini.

Untuk si rendang di lebaran pertama

kompor

Ini nyokap bakal suka banget dikasih beginian. Panci yang sekaligus bisa terus memanaskan masakan. Pas banget untuk rendang, dan apa pun sebenarnya. Zaman sekarang, nggak lengkap rumah kalau nggak punya beberapa kayak gini. Di MatahariMall ada kayak dari Maspion ini, tapi merek lain juga ada.

Toples buat kue

toplestupperware

Bahasa kerennya sih canister, tapi kita sering juga menyebutnya toples. Dan ini dari Tupperware yang sudah dipercaya banget oleh ibu-ibu, termasuk ibu kita pasti. Jadi, nggak usah pikir 2 kali kalau sedang kepikiran beli ini. Belinya di MatahariMall, ya. Lagi ada diskon 30% soalnya. Kue-kue kering favorit nyokap bakal aman deh nyimpennya.

Mesin cuci

mesincuci-sanken

Satu lagi yang nggak akan ditolak ibu-Ibu biasanya adalah mesin cuci. Apalagi menjelang musim liburan, semua yang pakai embel-embel cucian biasanya jumlahnya makin banyak. Mesin cuci bisa jadi hadiah lebaran, atau bentuk THR yang pas untuk nyokap kalau mudik nanti. Kalau nggak mudik pun, mesin cuci baru bakal ada gunanya. Atau sekedar untuk menggantikan mesin cuci lama. Produk Sanken yang ada di MatahariMall ini kece, dan lagi ada diskon juga. Bisa ajak nyokap pilih langsung dia suka yang mana.

Baca juga: Sisihkan THR juga untuk bakar zakat kayak gini.

Kompor gas baru

komporgassanken

Yang juga susah ditolak ibu-ibu adalah kompor baru. Karena kompor adalah jiwa dari dapur, dan nyokap pasti sering berkegiatan di sana. Konsultasi dulu ke nyokap, misalnya serius untuk membelikan beliau kompor gas baru. Supaya dia tahu, kompor yang lama akan dikemanakan.

Rasanya, semua barang di atas sudah pasti barang-barang favorit para ibu, termasuk ibu kita. Sekarang enak, produk-produk seperti di atas bahkan bisa kita belanjakan secara online di MatahariMall. Ditambah, ada promo beli pulsa gratis voucher groceries di akhir bulan di MatahariMall. Senangnya double deh nyokap.

Baca juga: Sayang ibu, mudah-mudahan juga sayang banget sama istri. Ini nih ciri cowok saleh yang siap nikah.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza