5 Smartwatch Pilihan yang Tak Menguras Kantong

Menjelang pergantian tahun, kamu tidak ingin kelewatan momen menghitung. Nah untuk memastikan itu, kamu bisa membeli pilihan smartwatch.

Smartwatch ini bisa juga terkoneksi dengan smartphone. Jadi, segala notifikasi di smartphone dapat kamu ketahui lewat smartwatch. Berikut daftar smartwatch terbaik dengan harga murah: Peeble 2, Sony SmartWatch 2, Asus ZenWatch 2, Martian Notifier, Amazfit.

Baca juga: 5 Smartwatch Kekinian untuk Olahraga

Pebble 2

peeble2
Dengan harga sekitar Rp 1,3 juta, Pebble 2 menawarkan fitur yang relatif lengkap. Ada sensor detak jantung, penghitung langkah dan jumlah kalori yang terbakar, serta pendeteksi kegiatan penguna saat berlari, jalan, atau pun tidur. Baterainya pun tahan tujuh hari.

Asus ZenWatch 2

asuszenwatch2
Bagi kamu yang hobi olahraga, ZenWatch 2 punya fitur penghitung jumlah langkah, kalori, dan kualitas tidur. ZenWatch 2 pun memiliki sertifikasi IP67 sehingga bisa dibawa penggunanya berenang dengan kedalaman 1 meter selama 30 menit. Baterai ZenWatch 2 dapat bertahan 4 hari.

Sony SmartWatch 2

smartwatch2
Sebagai kepanjangan smartphone. SmartWatch 2 ini bisa menampilkan notifikasi dari email, SMS, maupun akun social media dari smartphone. Kamu juga bisa menerima dan membaca perbincangan yang terjadi lewat Line atau WhatsApp. Jam pintar ini juga memiliki aplikasi untuk kesehatan dan kebugaran.

Martian Notifier

martian-notifier-smartwatch-photos19
Dengan harga sekitar Rp 1 juta, jam pintar besutan Martian Watches ini memiliki fitur yang terbatas, namun dapat diandalkan. Martian memberi notifikasi berupa getaran kepada kamu ketika ada pemberitahuan dari ponsel. Kamu bisa menyesuaikan pola getaran untuk mengenali penelepon.

Amazfit

amazfit
Jam pintar produksi Xiaomi, Amazfit, dilengkapi sensor detak jantung dan GPS. Baterainya bisa bertahan 5 hari. Sedangkan ketika GPS aktif, baterainya bertahan 30 jam. Dengan sertifikasi IP58, Amazfit dipastikan tahan air dan anti debu. Harganya pun relatif murah yaitu Rp 1,6 juta.

Jika ingin membeli smarwatch, kamu bisa mempertimbangkan untuk belanja lewat Mobile App di MatahariMall yang berlaku 12-14 Desember 2017. Sebab, ada voucher dengan tawaran harga khusus saat periode tersebut. Begitu pula jika kamu ingin belanja lewat web. Tersedia promo belanja di MatahariMall. Selamat merayakan tahun baru dengan smartwatch baru.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza