5 Parfum Ini Bikin Kamu Wangi Selama Berolahraga

Buat kamu yang aktif dan sering berolahraga, pastiin kamu pake salah satu dari parfum cowok ini biar wangi terus walau keringetan.

Cowok sporty udah pasti bakal dapet lirikan para cewek, baik di gym atau di tempat olahraga. Tapi, jangan sampai cewek pada kabur karena begitu deket sama kamu, eh ternyata bau keringet yang nggak sedap. Nah, bagi kamu yang sporty, dan doyan banget ke gym atau olahraga dipagi hari, coba deh kamu pake deodoran buat ngilangin bau nggak sedap keringet, lalu semprotin parfum biar kamu bisa terus wangi walau keringet ngucur. Tapi, pastiin juga parfum kamu emang dibuat khusus bagi cowok sporty. Karena selain aromanya bisa bikin kamu lebih semangat dan makin giat olahraga, juga bikin kamu jadi magnet para cewek di deket kamu. Nggak percaya? Coba aja pake salah satu eau de toilette sporty berikut ini.

CH Men Sport by Carolina Herrera

CH-Sport

Sebagai parfum sporty, CH Men Sport punya aroma aquatic yang sensual. Hasil perpaduan dari aroma bergamot dan grapefruit, sama kesegaran sichuan pepper dan juniper berries. Dan rahasia aroma yang sensual berasal dari sandalwood, oak mos dan vetiver. Botolnya yang dibalut dengan bahan kain tebal warna merah dengan diagonal strip warna putih udah bikin nuansa sporty. Logo bordir brand ada di bagian ujung nambahin kesan mahal untuk parfum berkelas ini.

Baca juga: 7 Parfum Ini Bikin Kamu Merasa Seperti Bos

Allure Homme Sport by Chanel

Allure-Sport

Lima tahun setelah sukses ngeluncurin Allure Homme, akhirnya Chanel ngeluncurin versi sportynya, yang dikasih nama Allure Homme Sport, dengan aroma yang lebih segar dan tahan lama. Aroma parfum ini memang seperti didominasi wangi citrus yang seger. Tapi sekilas kamu akan ngerasain paduan aroma woody dan spicy yang berasal dari pepper dan cedar. Sementara aroma dasarnya yang sensual berasal dari white musk, tonka bean dan amber. Kombinasi semua ini bakal bikin kamu wangi sepanjang hari dan buat cewek, aroma kamu sangat menggoda.

Hugo Boss Bottled Sport

Hugo-Boss-Sport

Parfum ini punya aroma yang sangat maskulin. Kamu juga bakal terpancing semangatnya berkat aroma enerjik yang memicu jiwa kompesi kamu untuk menantang diri sendiri. Ini berkat perpaduan aroma aldehyde dengan pink grapefruit sebagai pembuka, dan disambut sama aroma maskulin cardamom dan lavender, lalu ditutup dengan aroma dari woody vetiver yang bisa menyemangati. Hugo Boss memang spesialis dalam bikin parfum untuk cowok maskulin.

Baca juga: Ini Dia 12 Wewangian Buat Tiap Zodiak Biar Cepet Dapet Jodoh

Gucci Sport Pour Homme by Gucci

Gucci-Sport

Gucci yang udah terkenal sering ngeluarin parfum dengan aroma-aroma lembut dan berkelas, akhirnya ikutan ngeluarin versi sporty untuk parfum mereka. Kali ini perpaduan aroma grapefruit, mandarin dan cypress akan mendominasi saat kamu nyemprotin parfum ini ke badan. Baru kemudian disambut aroma fig zest, cardamom, dan juniper berries yang seger. Dan aroma yang bakal tertinggal di badan kamu adalah vetiver, patchouli dan ambrette seed yang punya wangi lembut segar dan tahan lama.

Armani Code Sport by Giorgio Armani

armani-sport-code

Dari botolnya aja udah kerasa kesan sporty-nya Armani. Pas kamu seportin, kamu bakal ngerasain aroma kesegaran, semangat, adrenalin dan sensual secara bersamaan. Semuanya diramu dalam aroma woody yang seger dan tahan lama. Perpaduan mint dan mandarin orange sebagai aroma pembuka bakal bikin kamu terpicu semangatnya. Lalu paduan ginger flower dan lemon memancing adrenalin kamu. Terakhir, amber dan vetiver bakal menggoda cewek mana pun yang deket dengan kamu.

Nggak perlu bingung milih parfum yang mana. Pilih yang sesuai dengan karakter kamu. Kalo kamu merasa nyaman dengan aroma tersebut, maka aroma itu akan jadi ciri khas kamu. Jadi kenali aroma sporty apa yang kamu suka sebelum kamu memutuskan untuk membeli.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza