5 Obat Ganteng Wajib Pakai untuk Liburan ke Pantai

Sering lihat orang-orang yang ilburan ke pantai tapi gayanya nggak sesuai? Jangan sampai saltum, isi tas liburanmu dengan barang-barang ini.

Pergi liburan ke pantai, isilah tas liburanmu dengan jenis-jenis pakaian dan barang yang sesuai di pakai di lokasi tersebut. Lebih bagus lagi, selain sesuai juga bisa membuat kita terlihat yang paling keren di pantai. Pelajari triknya di bawah ini.

Kaos yang nyaman


Saat berkeliling pantai di siang hari, kenakan kaos yang nyaman. Yang cukup tipis dan nggak membuat gerah, tapi juga bisa melindungi kulit dari terik berlebih. Dan bila liburanmu ke pantai termasuk menyewa vila dan sejenisnya, siapkan kemeja atau kaos lengan panjang untuk dipakai malam hari. Kadang, malam di pantai bisa cukup berangin.

Celana pantai

A photo posted by 328 Store (@328store) on


Banyak yang senang liburan ke pantai, tapi nggak pernah membawa celana yang sesuai. Kalau kita pasti akan bermain air dan basah, membawa celana pantai (seperti yang sering dipakai para surfer) wajib hukumnya. Apalagi, kalau kita akan cukup sering bermain di air. Harus membawa lebih dari satu celana pantai.

Celana pendek khaki


Celana khaki, tapi yang pendek. Ini akan berguna saat kamu ingin berjalan di sekitar pantai, tapi nggak mau basah atau berencana makan di restoran-restoran pinggir pantai saat matahari terbenam.

Boat shoes atau sendal jepit

A photo posted by Niko Karhu (@nikokarhu) on


Sendal jepit untuk semua aktivitas di pantai dan berbasah-basah, sedangkan boat shoes saat kamu masih mau beredar di pantai tapi hanya untuk berjalan-jalan. Apalagi kalau berencana naik kapal, boat shoes wajib dibawa.

Baca juga: Semua Tipe Wajah Kabarnya Sesuai Dengan 3 Model Kacamata Ini. Patut Dicoba!

Kacamata hitam


Obat ganteng maksimal yang tak boleh dilupakan saat ke pantai adalah kacamata hitam. Akan sangat dibutuhkan saat kita cuma ingin duduk diam sambil membaca novel kesukaan. Ditambah, bisa menghalau sinar matahari yang terlalu silau. Percaya nggak percaya, muka kayak apapun akan terlihat keren mengenakan kacamata hitam. Asal, modelnya sesuai dengan wajah kita juga sih.

Baca juga: Temukan Inspirasi Gaya Berlibur Dari 5 Instagrammer Cowok Ini

Semoga cukup panduannya. Yang terakhir, bawa semua barang di atas menggunakan tas berbahan kanvas yang nggak berat. Kecuali kamu terbang dari Jakarta ke Bali, lain cerita.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza