• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Fashion
  • >
  • 5 Obat Ganteng Sehabis Lebaran, Bisa Dibeli Sekarang di MatahariMall

5 Obat Ganteng Sehabis Lebaran, Bisa Dibeli Sekarang di MatahariMall

Sehabis Lebaran ini gaya kamu akan makin keren bro, lihat obat ganteng dan kece yang bisa ditemukan di Matahari Mall.

THR sudah turun, semua keperluan lebaran sudah beres, kecuali buat diri sendiri. Belanja sedikit untuk diri sendiri bolehlah, kan kita juga pasti pengen tampil ganteng saat balik kantor sehabis. Dan percaya nggak percaya, semua barang di bawah ini bisa didapatkan dengan total di bawah 1 juta rupiah lho. Semuanya bisa dibawa pulang dan bisa jadi obat ganteng mujarab. Plus, karena sudah belanja lebih dari 200 ribu rupiah, kamu bisa dapatkan 5 voucher gratis dari MatahariMall. Salah satunya, naik Uber gratis. Sabi, kan?

Sandal ini

sandal-adidas

Sandal kece kayak gini cocok buat ke mana pun. Liburan, dibawa ke gym, nongkrong, sampai ke masjid. Merek Adidas, lagi diskon jadi nggak bikin kamu jor-joran belanja dengan THR yang pastinya sebagian pengen kamu tabung, kan. Sandal untuk Lebaran? Kalau pakai sandal kayak gini sih, nggak akan malu-maluinlah.

Baca juga: Ini 5 model celana yang nyaman dipakai dari ramadhan sampai lebaran.

Sepatu ini

sneakersadidas

Pasangkan sandal Adidasmu, dengan sneakers Adidas yang juga kece ini. Sepatu ini jelas bisa untuk jalan-jalan lebih jauh. Bahkan bisa dipakai untuk perjalanan mudik, atau untuk dipakai saat silaturahmi yang agak lebih resmi. Gaya dan warnanya klasik, jadi bisa banget dipakai untuk hang out atau ke kantor (kalau kantor kamu cukup bebas soal pakaian kerja, sih).

Baca juga: Suka beli sneakers online, ini tips supaya bisa beli dengan tepat.

Jam tangan ini

jamtangancasio

Modelnya sedikit retro, tapi nggak pernah ketinggalan zaman, kok. Warnanya hitam, jadi kalem dan maskulin. Cocok dipakai untuk pakaian model apa pun. Santai sampai formal. Info aja nih, jam tangan kayak gini yang masih jadi favorit anak-anak gaul. Harga aslinya nggak terlalu mahal, sekarang di MatahariMall didiskon pula. Mantap, kan jam baru untuk Lebaran kamu.

Kacamata ini

kacamataaviator

Kacamata model ini juga klasik, alias sampai kapan pun tetap banyak yang pakai. Nah, untuk sedikit ikutin trend coba beli kacamata aviator dengan lensa kuning yang memang lagi populer banget (lagi disukai anak gaul se Jakarta, pokoknya). Bisa nih, dipakai pas mau mudik nanti. Untuk dipakai naik motor atau mobil juga sabi, lah.

Tas punggung ini

tasselempang

Setelah ngubek-ngubek MatahariMall, ketemulah tas punggung hitam keren ini. Bentuknya nggak terlalu besar, modelnya simple banget. Cocok untuk menaruh semua keperluan penting seperti dompet, powerbank, earphone, kacamata, hand sanitizer, pulpen, ponsel, bahkan tablet berukuran kecil. Kalau kamu sering traveling, ini bakal bisa diandalkan. Zaman sekarang kan cowok juga banyak bawaannya, meski pun cuma nongkrong.

Seru kan melihat apa yang bisa kita temukan di Matahari Mall. Barang keren, harga terjangkau, dan dijamin bikin ganteng. Dan gantengnya nggak hanya sampai lebaran aja. Kalau dijaga baik-baik, gantengnya lebih lama lagi.

Categorised in: ,

This post was written by Kak Moza