• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Fashion
  • >
  • 5 Model Sneakers yang Jadi Favorit Anak-Anak Jaman Now

5 Model Sneakers yang Jadi Favorit Anak-Anak Jaman Now

Ingin tambah koleksi sneakers, karena lihat sale di mana-mana, lihat dulu model sepatu sneakers yang sedang hits di antara kids jaman now.

Bagi yang mengikuti perkembangan tren sepatu, model sepatu sneakers yang ramping dan minimalis yang dulu digilai orang, sekarang sedang dilupakan. Orang-orang justru mengincar model sepatu sneakers yang tebal, gempal, dan mulai menggunakan warna-warna yang mentereng. Sekilas mirip sepatu tennis.

Balenciaga Triple S

A post shared by Balenciaga (@balenciaga) on

Sepatu sneakers paling top markotop saat ini. Desainya kayak tebal banget, dan solnya ada 3 lapis. Bikin yang pakai kelihatan tambah tinggi memang.

Yeezy

A post shared by 감성 (@pro_gamsunger) on

Model Boost 700 ini juga mengikuti trend sneakers yang lebih tebal. Perhatikan sol dan kombinasi warnanya.

Sepatu tennis Fila

sepatu-fila

Ini brand jaman dulu yang sekarang populer lagi, karena sepatu-sepatu tennis-nya modelnya kembali disukai. Ini ada di MatahariMall.

Sol yang seakan terbagi dua

sepatu-eagle

Selain sol yang lebih tebal, juga seakan terbagi dua seperti Eagle ini. Dan modelnya pun cukup jadul sebenarnya. Biasa jadi favorit pegawai kantoran saat olahraga hari Jumat.

Baca juga: 5 resolusi mudah di tahun baru yang nggak bakal kamu langgar.

Bisa untuk olahraga juga santai

sepatu-spotec

Ada sepatu olahraga yang nggak cocok dipakai nongkrong, nah sepatu dengan model lagi hits ini justru bisa banget berfungsi ganda. Kan ada tuh, sneakers yang fungsinya cuma kasual. Masih ingat brand Spotec?

Baca juga: Resolusi gaya di tahun baru? jadi mirip seleb Hollywood favorit, dong!

Persamaan semua sepatu di atas? Menyegarkan desain jadul dengan kemasan kekinian. Kalau kamu beli model yang cukup jadul pun, jadi nggak masalah.Tiga sepatu paling bawah bisa kamu dapatkan di Matahari store lho, bro. Ingat, kalau belanja lewat app bisa lebih murah!

image cover: Hypebeast

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza