5 Makanan yang Paling Banyak Dipesan Lewat Go Food

Malam-malam laper dan nggak tahu mau makan apa? Pesan makanan-makanan ini aja lewat Go Food, dijamin kenyang dan kekinian.

Memesan makanan lewat aplikasi pesan antar adalah solusi jitu bagi kamu yang ogah beranjak dari tempat. Tapi, masalah muncul berikutnya. Makanan apa yang kamu ingin pesan? Jika belum ada yang terpikir di kepala, kamu mungkin bisa memesan 5 makanan yang paling banyak dipesan: Pisang Goreng Madu Bu Nanik, Kopi Tuku, dll

Pisang Goreng Madu Bu Nanik

Kedai besutan Nanik Soelistiowati ini dikunjungi lebih dari 300-400 pengemudi tiap hari. Merchant ini terletak di Jalan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Berbeda dengan gorengan lainnya, pisang goreng Bu Nanik memakai madu untuk campuran tepungnya. Meski tampak agak gosong setelah digoreng, pisang ini tetap enak dimakan.

Kopi Tuku

Makin dikenal masyarakat setelah dikunjungi Presiden Joko Widodo dan keluarga, Kopi Tuku bisa menjual seribu gelas dari beragam kopi per harinya. Tokonya terletak di beberapa tempat seperti di Cipete, Pasar Santa, atau Bintaro. Berdiri sekitar 2015, Kopi Tuku mengangkat biji kopi lokal sebagai produknya.

Eatlah

A post shared by EATLAH (@eatlahjkt) on

Restoran ini dikenal dengan menu dari telur asin. Menu utamanya nasi dengan atasan ayam dan ikan dori saus telur asin. Letak restoran ini di antaranya di Blok M dan Bintaro. Eatlah terinspirasi dari kebiasaan masyarakat Singapura mengonsumsi telur asin.

Baca juga: Papatos vs Irvin’s, Mana Potato Salted Egg Paling Enak?

Gudeg Pejompongan

A post shared by Hospie / L. (@manameishospie) on

Jika kamu kangen merasakan gudeg khas Yogyakarta, Gudeg Pejompongan adalah pilihannya. Berada di Jalan Bendungan Hilir, restoran ini biasa dipesan pekerja kantoran di wilayah Sudirman. Untuk menyesuaikan dengan lidah masyarakat ibu kota, Gudeg Pejompongan mengurangi rasa manisnya. Ternyata strategi itu sukses menyedot pemesan.

Makaroni Ngehe

A post shared by Hartono Salim (@hartono_thong) on

Makaroni Ngehe berawal dari satu outlet di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada 2013. Kini Makaroni Ngehe telah merambah ke berbagai kota mulai Depok, Bogor, dan Tangerang. Sesuai namanya, kedai ini menjual makaroni dengan tingkat kepedasan beragam.

Bagaimana, kamu tertarik mencoba memesan satu dari lima merchant di atas? Selamat berburu!

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza