• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Hobbies
  • >
  • 5 Kamera Instan Terbaru Ini Lagi Laku Banget di Pasaran

5 Kamera Instan Terbaru Ini Lagi Laku Banget di Pasaran

Kamera instan emang salah satu yang wajib kamu punya kalau kamu tipe yang sering motret momen. Ini dia kamera instan terbaru yang lagi hits.

Meski mayoritas smartphone sudah dilengkapi kamera untuk mendapatkan foto berkualitas, ada banyak alasan untuk kamu bereksplorasi dengan kamera instan. Mulai dari mendapatkan hasil foto secara langsung, hingga hasil foto yang bergaya “jadul”. Berikut ini lima kamera instan yang layak kamu coba.

1. Fujifilm Instax Mini 9

pic_01
Meneruskan kesuksesan Instax Mini 8 yang sangat popular, kamera instan ini hadir dengan beberapa fitur yang dikembangkan dari seri sebelumnya. Fitur utama yang jadi andalan Mini 9 adalah mode High Key yang membuat gambar lebih terang, lensa untuk selfie, dan lensa close-up untuk pemotretan jarak dekat.

2. Polaroid 600

ONESTEP_600_00Kamera instan ini cocok banget buat pemula. Fitur untuk shutter yang sederhana membuat para pemula bisa menjepret lebih mudah. Sebagai kamera otomatis, Polaroid 600 membuatmu tidak perlu pusing memikirkan soal kondisi cahaya di ruangan. Sebab, Polaroid 600 dilengkapi built-in flash. Flash tersebut bisa mengukur cahaya tempat kamu mengambil gambar sehingga hasil jepretanmu tampil kinclong.

Baca juga: Intip Rahasia Para Travel Blogger Bikin Foto Kece di Instagram

3. Polaroid Snap Touch

snap-touch-options
Kamera ini disebut sebagai perkawinan antara digital dan analog. Polaroid Snap Touch adalah kamera digital, tetapi juga bisa mencetak foto kamu secara instan. Tidak seperti kebanyakan kamera instan, Polaroid Snap Touch bisa menyimpan hasil jepretan kamu lalu diedit. Dengan fitur ZINK Zero Ink Printing Technology, kamu bisa mencetak foto dalam waktu kurang dari satu menit.

4. Lomography Lomo’Instant

lomo-instant-camera-presale
Salah satu keunggulan Lomo’Instant adalah lensanya yang bisa diganti-ganti. kamu bisa memakai lensa wide-angle, close-up, atau fisheye. Fitur macam tombol pengaturan flash atau multiple exposure juga melengkapi Lomo’Instant dibanding mayoritas kamera instan lain yang menawarkan mode otomatis.

5. Polaroid PIC-300polaroid-300-camerasPolaroid PIC 300 merupakan versi modern kamera instan. Kamera ini dapat dengan cepat mencetak foto berwarna dengan ukuran kartu nama dan memiliki flash yang diatur secara otomatis. Polaroid PIC 300 hadir dalam tiga warna yaitu merah, hitam, dan biru. Setiap film berisi 10 foto seukuran kartu nama.
Lensa Polaroid PIC 300 tajam, namun tidak memiliki zoom. Ada empat pengaturan dalam PIC 300 yaitu : jelas (untuk cuaca cerah), baik (untuk cuaca cerah tapi tidak di bawah sinar matahari), berawan, dan dalam ruangan.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza