• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Gadget
  • >
  • Kamera Aksi yang Bikin Travelling Kamu Lebih Seru!

Kamera Aksi yang Bikin Travelling Kamu Lebih Seru!

Kamera aksi atau action camera akan mengabadikan momen-momen terindahmu saat traveling atau melakukan aksi ekstrem.

Kalau kamu doyan naik gunung atau menyelam, kurang afdol rasanya kalau tidak mengabadikan aktivitas kamu dengan kamera aksi. Kamera aksi atau action camera akan mengabadikan momen-momen terindahmu saat traveling atau melakukan aksi ekstrem.

Yang biasanya dibutuhkan dalam sebuah kamera aksi adalah kemampuan menangkap atau merekam gambar dengan kualitas terbaik. Berikut beberapa kamera aksi yang bisa kamu pilih untuk menemanimu travelling. Hasilnya juga bisa kamu share di Instagram, ya, nggak?

Baca juga: Lagi Cari Kamera Mirrorless? Ini 5 Rekomendasi Kami!

GoPro Hero6 Black

GoPro-Hero-6-Black_thumb

GoPro menjadi salah satu flagship yang dikenal dengan kamera-kamera aksi yang jempolan. Untuk GoPro Hero6 Black, keunggulannya ada di anti-air pada kedalaman 10 meter tanpa perlu casing. Kualitas gambarnya pun oke banget. Ditambah lagi stabilisasi gambar saat kamera aksi bergerak. So cool!

Sony RX0

sonyrxo

Kamera RX rilisan Sony dikenal berkualitas yahud. Kamera ini memperkenalkan sensor 1 inci di pasar kamera kompak. Keunggulan lainnya Sony RX0 adalah lensa Zeiss yang memastikan hasil jepretan bikin kamu takjub.

TomTom Bandit

tomtom-bandit-8

Selain membuat jam pintar, TomTom merilis kamera aksi yang dinamai Bandit. Software yang ada di kamera aksi ini membuat kamu dipermudah dengan fitur auto-editing. Desain kamera yang keren juga menjadi unggulan kamera ini.

Olympus TG Tracker

olympus-tough-tg-tracker-review-1-2-1500x1000

Seperti namanya, Olympus TG Tracker unggul lantaran bisa melacak lokasi keberadaan obyek. Ini sangat penting bagi kamu yang doyan aksi-aksi ekstrem di tempat-tempat ekstrem. Kamera aksi ini pun dapat menangkap obyek yang bergerak cepat. Kamera ini juga tangguh di suhu dingin hingga -10 derajat Celsius. Pokoknya keren banget, deh.

Kamera Aksi Garmin Virb Ultra 30

DSC_9653_thumb

Keunggulan Garmin Virb Ultra 30 adalah pengambilan gambar bisa melalui pengendali suara. Jadi kamu cuma butuh bersuara untuk memulai mengambil gambar maupun menghentikannya. Kemampuannya mengambil aksi video sampai 4K/30fps juga membuat gambar yang dihasilkan sangat detail dan tajam.

Dengan beberapa opsi tersebut, kamu bisa memilih mana kamera aksi yang paling kamu butuhkan. Selamat mencoba.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza