• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Hobbies
  • >
  • 5 Jus Mangga Kekinian Yang Paling Banyak Diburu Di Jakarta

5 Jus Mangga Kekinian Yang Paling Banyak Diburu Di Jakarta

Siapa sih yang nggak doyan mangga? Apalagi kalo diolah jadi jus mangga yang seger buat dinikmatin bareng-bareng pasangan.

Pasti kamu udah tau kalo Jakarta lagi demam minuman jus mangga kekinian yang endeus banget! Sejak pertama kali diperkenalin di Jakarta, olahan jus mangga yang asalnya dari Thailand ini jadi buruan siapa pun yang penasaran sama rasanya, atau emang ketagihan sampe beli berkali kali. Bayangin jus mangga yang diblender, ditambah es serut mangga, dikasih whipped cream, plus potongan mangga seger lalu dituangin sirup mangga. Udah kebayang enaknya? Nah, sekarang, udah banyak nih tempat yang jual jus mangga kekinian yang lezat ini, dan rata-rata mereka semua punya rasa dan kemasan yang nggak jauh beda. Yuk kenalan satu per satu.

King Mango Thai

Entah pionir atau bukan di Jakarta, tapi King Mango Thai yang pertama kali bikin jus mangga kekinian ini dikenal dan viral di sosmed. Bayangin, saking ramenya, kamu harus rela antre sampe 3 jam buat dapetin King Mango Thai waktu pertama-tama buka di Neo Soho Mall. Dibanderol dengan harga 50 ribu aja, kamu bisa nikmatin King Mango Thai berdua pasangan karena porsinya yang besar pake gelas panjang. Selain itu, jenis sorbet mangga yang digunakan berupa es serut. Rasanya seger dan nagih banget.

Mango Bomb

A post shared by Inggrid Kusno (@v3lov3) on

Walau gerai Mango Bomb baru dibuka setelah King Mango Thai, tapi cabangnya udah mulai bertambah. Saat ini, kamu bisa nemuin jus manga kekinian yang menggandeng nama besar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, ada di mal-mal besar seperti di Lippo Mall Kemang, Baywalk Mall, MaxxBox Lippo Village Karawaci dan Setiabudi One. Awalnya, Mango Bomb nyediain ukuran gelas panjang seharga 50 ribu. Namun, sekarang ada pilihan lain yang sedikit lebih kecil dengan sedikit lebih hemat yaitu 46 ribu.

Baca juga: Hidup Sehat dengan 5 Minuman Pengganti Kopi Ini

Mango Mango

Seperti halnya King Mango Thai, Mango Mango adalah brand asal Thailand. Saat ini, kamu bisa membeli Mango Mango di St. Moritz Mall (Lippo Mall Puri) dan Bella Terra Lifestyle Center. Harganya juga 50ribu dengan ukuran gelas yang sama besarnya. Tapi, Mango Mango punya menu lain yang bisa kamu pilih kalo pas lagi bosen sama jus mangga. Ada mango sticky rice seharga 40ribu dan es krim mangga seharga 65ribu.

Go Mango

Ada yang sedikit beda dari jus mangga ini. Selain ukuran gelasnya yang lebih kecil, Go Mango nggak pake whipped cream, melainkan pake coconut cream yang gurih dan menyeimbangkan rasa manis mangga. Dan sorbet es serut pun diganti dengan es krim mangga. Karena ukurannya lebih kecil, Go Mango bisa kamu dapetin dengan harga 28ribu di Mall Ambassador dan St. Moritz Mall (Lippo Mall Puri).

Baca juga: Unik dan Ribet Tampilannya, 5 Minuman Ini Pasti Bikin Kamu Bingung Gimana Menyantapnya

Gogo Mango Ice City

Sesuai namanya, jus mangga kekinian yang satu ini adalah produk buatan dari restoran Ice City yang ada di jalan Dr. Susilo No. 22C. Walau sama pakai gelas tinggi, tapi harganya cukup murah, yaitu 30ribu aja. Walau Gogo Mango pakai whipped cream seperti kebanyakan jus mangga kekinian, tapi untuk sorbetnya memakai es krim mangga yang terasa lebih creamy. Sambil pesen Gogo Mango, kamu bisa pesen berbagai menu lain yang ditawarin di restoran Ice City.

Mana yang lebih enak? Itu semua dikembalikan ke selera masing-masing. Makanya, kalo kamu termasuk penggemar mangga, nggak ada salahnya kamu berburu buat nyobain masing-masing jus mangga kekinian di atas.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza