• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Fashion
  • >
  • 5 Instagrammer Cowok yang Selalu Keren Saat Keliling Indonesia

5 Instagrammer Cowok yang Selalu Keren Saat Keliling Indonesia

Bagaimana para instagrammer cowok ini tetap tampil keren selama liburan dan mendokumentasikan Indonesia yang indah?

Sejatinya, foto-foto perjalanan dengan hashtag yang sesuai, bisa menambah jumlah pengikutmu di media sosial. Karena foto-foto perjalanan, atau liburan ini nggak hanya menjadi rekaman yang indah, tapi juga menginspirasi para pengikutmu untuk bisa melakukan perjalanan dan merekam perjalanan mereka nanti secara indah di Instagram. Jumlah fotografer garis miring travel instagrammer ini, semakin banyak akhir-akhir ini di tanah air. Intip gaya para instagrammer cowok ini, selama melakukan perjalanan.

Ernanda Putra

A photo posted by Ernanda Putra (@ernandaputra) on


Salah satu Instagrammer paling berpengaruh di Indonesia ini memang sering banget jalan-jalan. Entah itu pesanan klien maupun murni jalan-jalan pribadi, bersama sang istri, yang juga seorang Instagrammer. Ernanda nggak pernah lepas dari kaos dan celana yang nyaman, juga scarf di bagian leher. Banyak yang nggak memperhatikan detail di leher ini, padahal penting. Apalagi bila kita traveling di daerah bermatahari terik. Scarf leher seperti yang sering dipakai Ernanda bisa menghindarkan kita dari efek terbakar matahari yang biasanya rawan terjadi di bagian leher.

Baca juga: Ini nih, barang-barang yang selalu dibawa Ernanda Putra saat traveling

Febrian


Penyanyi yang kini malah sibuk traveling keliling Indonesia untuk menjadi sukarelawan bersama pemerintah ini juga terlihat selalu punya gaya yang keren. Terlihat di foto ini, saat mengunjungi Kutai Kertanegara, Kalimantan Timur, Febrian memadukan kemeja oxford dengan celana cargo dalam warna senada. Lalu melengkapinya dengan topi serta sepatu sneakers yang nyaman. Ya, topi memang sangat penting bila kita akan mengelilingi Indonesia. Mereka yang berkeliling daerah tropis, wajib membawa topi. Entah itu fedora maupun topi model ember atau bucket hat.

Tino Renato

A photo posted by Tino Renato (@tinorenato) on


Akan berkunjung ke daerah-daerah tinggi dan dingin di Indonesia, seperti Ijen, misalnya, jas atau jaket anti air yang membuat hangat saat mendaki gunung juga wajib dibawa hukumnya. Padukan dengan celana, sepatu dan tas yang nggak bikin ribet saat naik gunung. Ingin lebih kece, bisa memilih jaket anti air dengan warna mencolok, jadi saat difoto untuk sosial media juga terlihat lebih cihuy.

Jelito de Leon

A photo posted by Jelito de Leon (@jelitodeleon) on


Celana pendek juga wajib bawa saat akan traveling keliling Indonesia. Akan sangat berguna bila kamu berkunjung ke daerah-daerah panas, atau pinggir pantai. Pastikan juga bahannya mudah kering. Bahkan jika bisa, akan kering di badan bila kamu sedang sibuk di perjalanan. Celana pendek dengan kantong, atau celana pendek kargo sangat dianjurkan. Biasanya kita pasti membawa banyak printilan. Jadi kantong-kantong ini akan sangat berguna. Tak harus memadukannya dengan kaos selalu, kemeja lengan panjang pun masih sesuai, asal jangan dengan bahan yang akan terasa panas.

Boy Lagi

A photo posted by boylagi (@boylagi) on


Salah satu bintang Instagram dan influencer ini juga banyak mengisi sosial medianya dengan foto-foto traveling keliling Indonesia. Jadi mengintip gayanya saat berkunjung ke wilayah-wilayah di sekeliling nusantara bisa jadi inspirasi. Seperti di foto ini, kegiatan jalan-jalan ke daerah dengan alam yang cukup menantang, panas, atau bahkan basah memerlukan alas kaki yang sesuai. Sandal gunung adalah yang kita butuhkan.

Baca juga: Model sandal gunung, yang rasanya akan cocok dibawa traveling sekaligus nongkrong. Lihat di sini.

Dari contoh 5 Instagrammer di atas, nampaknya persiapanmu untuk jalan-jalan keliling Indonesia sudah cukup terbantu. Alias, sudah paham apa yang harus dikemas dalam ranselmu.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza