Mau Rayain Ulang tahun Berdua Doang dengan Pacar, Ada 5 Ide Keren Berikut

Virgo nggak suka ngerayain ulang tahun dengan heboh, jadi nggak heran perayaan ulang tahun sederhana selalu ada di pikiran.

Virgo kalau boleh dibilang adalah salah satu zodiak yang cukup humble. Nggak suka dengan hal yang terlalu sifatnya. Jadi, mungkin salah satu akibatnya dia jadi pribadi yang hemat, juga teratur. Kalau kamu Virgo, dan punya pacar, beberapa ide perayaan ulang tahun di bawah ini bakal cocok sama kamu.

Cari coffee shop yang sepi, dinner di sana

Yang cukup standar, pergi ke coffee shop langganan kamu dan pacar dan rayain di sana. Cari sudut paling tenang dan nikmati suasana. Yang nggak standar, kamu sewa deh itu coffee shop mungkin selama 2 sampai 3 jam, sampai coffee shop nya tutup. Cuma buat kalian. Jadi tempatnya bisa benar-benar tenang. Pakai blazer dan celana yang cukup santai. Jadi, meski cuma berdua, ganteng tetap wajib.

Pilihan venue yang unik

Kalau nggak coffee shop favorit, pilihan tempat yang nggak biasa dan nggak cocok buat pesta mungkin bakal cocok. Cukup menantang sih. Misalnya, tanya museum atau galeri seni yang kira-kira membolehkan kamu menyewa tempatnya untuk sebuah event yang sifatnya private. Kalau memang mau berdua ya oke saja. Nggak bakal banyak kerepotan mempersiapkan acaranya. Cuma perlu pikirkan hiburan, dan makanan buat kamu sama pacar. Tapi kalau punya dana lebih, sewa tempat unik seperti galeri atau museum bisa ajak keluarga dan sahabat terdekat saja. Pesan makanan favorit, putar mp3. Seru-seruan berdua.

Di rumah saja, nonton berdua dan masak

Karena nggak suka kelewat ramai, diam saja di rumah, merayakan ulang tahun dengan masak sendiri pasti menarik. Bisa kamu atau pacar yang masak. Bisa pilih menu-menu sehat yang mungkin sudah lama pengen kamu coba. Sambil makan, pilih deh film favorit dan nonton berdua. Jangan di laptop, di televisi dong sekalian. Aktifkan sound maksimal. Nggak perlu mikirin harus rapi-rapi, atau sibuk meladeni tamu atau kemudian harus berberes sisa-sisa pesta.

Baca juga: Kamu LDR-an tapi pengen ngerayain anniversary, ini ada 5 ide romantis.

Liburan romantis berdua

Kalau nggak mau stay di rumah, atau sewa tempat, pergi yang jauh berdua. Liburan ke tujuan wisata yang juga berpotensi nggak banyak orang. Coba tujuan wisata yang masih tenang, seperti Sumba atau Pulo Cinta. Snorkeling, diving, hiking berdua. Pasti ada orang sih. Namanya juga tempat wisata. Tapi, setidaknya pasti kalian nggak kenal. Jadi, tetap hitungannya kalian berdua saja. Tapi, seromantis-romantisnya liburan ke pulau yang jauh, jangan lupa bawa jas hujan. Apalagi kalau masih berlibur di Indonesia.

Baca juga: Coba 5 pulau di kepulauan seribu ini untuk liburan yang berasa di private island.

Wisata kuliner, tapi makanan organik atau sehat

Semua yang sehat sedang jadi fokus Virgo katanya, jadi mungkin wisata kuliner berdua dengan pacar, jalan-jalan seharian mencari café atau restoran dengan makanan sehat bisa jadi ide bagus. Ya, kalau mencari resto dengan makanan sehat semua juga kayaknya mustahil. Setidaknya, pilih yang sesuai selera kalian. Kalau berdomisili di Jakarta, bisa coba berkeliling. Misalnya nih, ngopi dan sarapan di Selatan. Makan siang di daerah Barat. Ngopi sore dan cari camilan di Utara. Lalu makan malam kembali ke Selatan, atau daerah pusat. Abadikan semua di kamera, dan bagikan di Instagram. Kasih hashtag seru yang ada hubungannya dengan ulangtahunmu.

Kalau kamu tipe Virgo yang menghargai ketenangan, atau event yang momemnya lebih private untuk kamu dan orang-orang terdekat, ide-ide perayaan ulang tahun seperti di atas pantas dicoba. Nggak hanya seru dilaksanakan, tapi 100% bakal seru dikenang.

image cover: Instagram The Way We Met

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza