• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Fashion
  • >
  • 5 Ide Gaya Di Musim Hujan dengan Modal 1 Sweater Saja

5 Ide Gaya Di Musim Hujan dengan Modal 1 Sweater Saja

Cuma punya satu sweater hitam, coba 5 ide gaya musim hujan yang akan datang ini deh, kamu pasti makin keren.

Musim hujan sudah tiba, sudah siapkan semua atribut gaya yang menunjang di tahun ini? Nggak susah, nggak perlu banyak. Bahkan dengan 1 sweater saja kamu bisa bergaya seminggu penuh. Paling dianjurkan sih, sweater hitam ya. Supaya bisa dibawa bergaya kasual maupun formal. Ini 5 idenya.

Di kantor

Padukan sweater hitam kesayangan dengan celana rapi dan kemeja sebagai lapisan dalamnya. Biarkan kerah kemejamu muncul di luar leher sweater. Ingin lebih gaya, coba celana rapi yang modelnya agak baggy. Lagi hits.

Dengan selop

Ingin bergaya rapi, tapi tetap santai, padukan sweater hitam dengan celana kain yang rapi dan selop. Ini bisa jadi pilihan saat harus pergi undangan atau acara malam. Pas juga buat pacaran nih.

Lapisi dengan bomber

A post shared by OOTD Men (@ootdmen) on

Di hari yang agak lebih dingin, lapisi sweater dengan jaket bomber. Gaya ini bisa dipakai dengan celana rapi, atau pun celana jean. Kesannya lebih canggih.

Paduan klasik dengan jeans

A post shared by OOTD Men (@ootdmen) on

Keluarkan celana jeans favorit, pakai dengan sweater hitam dan sepatu sneakers. Kombinasi PEWE untuk jalan-jalan akhir pekan. Nyaman untuk ke mall, nonton, nyetir, sampai naik motor.

Baca juga: Ide pakai 1 celana jean selama seminggu.

Lebih dandy

A post shared by OOTD Men (@ootdmen) on

Kombinasikan sweater hitam dengan celana pendek warna sama, atau warna netral lainnya, lalu pakai sneakers putih. Kombinasi ini punya kesan lebih mahal, dan pintar. Agak borju gitu.

Baca juga: Penampilan kayak bos bisa dimulai dengan punya model tas yang disukai para boss.

Seru memang, satu barang bisa dipakai dengan banyak gaya. Tapi, kalau mau pakai sweater yang sama seminggu penuh, minggu depan sweater nya harus dicuci bro.Pasti sudah apek tuh.

cover: Instagram Mensfashionpost

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza