• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Gadget
  • >
  • 5 Headphone di bawah 500 Ribu yang Pas buat Jadi Hadiah Valentine

5 Headphone di bawah 500 Ribu yang Pas buat Jadi Hadiah Valentine

Hari Valentine nggak melulu harus beli kado pasangan, beli untuk sendiri aja!

Hari Valentine sudah dalam hitungan hari. Buat kamu yang single, artinya kamu bakal lebih bahagia juga di bulan penuh cinta ini. Kayak yang kami bilang di artikel sebelumnya, kamu nggak perlu repot cari kado buat pasangan. Mending beli buat diri sendiri aja. Nah, buat kamu yang hobi banget dengerin musik–mau di smartphone langsung atau streaming di laptop, kenapa nggak beli headphone baru? Biar kamu lebih bahagia, kami berikan rekomendasi headphone yang harganya nggak sampai Rp500 ribu*!

rekomendasi headphone

Sennheiser HD 202

Rekomendasi pertama tentunya jatuh kepada Sennheiser HD 202. Headphone ini didaulat jadi headphone budget paling jagoan di kelasnya. Walaupun berharga cukup murah, hanya Rp480 ribu, tapi kualitas suara yang dihasilkan headphone ini bisa disamakan dengan headphone yang harganya dua kali lipat. Masalah kualitas bahan, jangan khawatir. Walaupun berbahan plastik, tapi HD 202 tahan digunakan bertahun-tahun kok.

rekomendasi headphone

Sony MDR-ZX310AP

Jika kamu lebih mementingkan design dan tampilan headphone, maka Sony MDR-ZX310AP bisa jadi pilihan utama kamu. Designnya yang kekinian dan bentuknya yang minimalis pas banget buat kamu pakai saat sedang kerja di tempat ngopi super hipster masa kini. Karakter suaranya pun nggak kalah dengan HD 202, cocok dipakai sebagai headphone sehari-hari. Yang paling penting, headphone ini bisa dilipat sehingga lebih portabel dan nggak merepotkan untuk dibawa ke mana-mana. Pas masuk ke tas selempang ala Kompol Teuku Arsya yang lagi banyak dipakai orang itu. Cuma Rp479 ribu lagi.

Baca Juga: Ini Cara Merawat Earphone agar Lebih Tahan Lama

rekomendasi headphone

Urbanears Plattan

Urbanears memang terkenal sering memproduksi gadget-gadget kekinian yang memiliki design minimalis. Terbukti dengan Urbaners Plattan yang berpenampilan layaknya headphone hipster yang dibanderol dengan harga dua kali lipat. Kualitas suara, ya, memang bukan keunggulan Urbanears. Tapi kalau kamu sudah terlanjut kepincut dengan designnya, suaranya masih cukup bagus kok untuk didengar. Di MatahariMall.com cuma Rp477 ribu!

rekomendasi headphone

Sennheiser HD 180

Headphone seharga Rp455 ribu ini pas banget untuk kamu yang lagi cari headphone dengan bentuk yang terkesan “serius”. Desain headphone ini memang nggak minimalis, cenderung terlihat seperti headphone studio. Tapi soal suara, jangan ditanya. Sennheiser benar-benar serius menggarap kualitas suara HD 180 karena memang diperuntukkan sebagai studio headphone.

rekomendasi headphone

Sennheiser PX 88

Sennheiser tipe PX dikenal sebagai headphone portable yang cocok dipakai untuk mobile. Bentuknya yang kecil dan mudah dilipat, membuat seri PX jadi idola. Salah satu model yang paling favorit, adalah PX 88 yang harganya dibanderol Rp450 ribu ini. Kualitas suara tentunya nggak perlu lagi dipertanyakan, secara ini produknya Sennheiser. Jika kamu sedang mencari headphone yang bisa dipakai saat naik TransJakarta, atau Commuter Line, maka Sennheiser PX 88 adalah jawabannya.

Baca Juga: Buat Anak Commuter Line, Ini Jenis Headphone yang Wajib Dipunya!

rekomendasi headphone

Rapoo Bluetooth Headset Stereo S500

Nah, bagi kamu yang anaknya mobile banget, ada baiknya mulai mencari headphone yang wireless. Pilihannya bisa jatuh pada Rapoo Bluetooth Headset Stereo S500 yang harganya cuma Rp447 ribu. Dengan teknologi wireless menggunakan Bluetooth, kamu bisa mendengarkan lagu dari laptop atau smartphone dengan jarak sampai 10 meter. Bahannya ringan banget karena terbuat dari aluminium alloy trimming. Soal kualitas suara, cukup bisa diandalkan dengan bass yang powerful.

Dari deretan rekomendasi di atas, sudah tahu mau beli yang mana? Beli di MatahariMall.com aja. Lagi banyak diskon menjelang Hari Valentine di sana.

*harga per Februari 2016, dapat berubah sewaktu-waktu​.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza