5 Gadget yang Asyik untuk Ngabuburit

Ngabuburit paling asyik sambil sibuk sesuatu jadi kita surprise tahu-tahu udah buka puasa. Smartphone ini bisa jadi temen ngabuburit lho.

Ngabuburit sambil tetap eksis di dunia maya? Tentu saja bisa. Yang dibutuhkan tinggal gadget yang mendukung. Berikut ini gadget yang bisa membuat ngabuburitmu tetap cihuy.

Vivo V5s

Jika kamu doyan selfie, Vivo V5s membantu agar ngabuburitmu tetap ceria. Vivo V5s merupakan pengembangan dari V5 dan V5 Plus. Dengan tagline Perfect Selfie, V5 Plus memiliki lampu flash di bagian depan sehingga selfie softlight bisa terlihat lebih alami. V5s juga dipersenjatai fitur tambahan aplikasi clone agar pengguna bisa memakai dua aplikasi secara bersamaan. Sama dengan pendahulunya, V5s dilengkapi dua kamera depan berkekuatan 20 megapiksel.
Dengan sensor Sony IMX376, foto yang diambil dari V5s lebih alami dengan gambar yang tajam. Fitur selfie softlight di kamera depan juga membantu kamu yang ingin mendapatkan foto yang jelas saat kondisi sekitarmu gelap atau minim cahaya. Sedangkan kamera belakang memiliki resolusi 16 MP.

Baca juga: Selain Smartphone, Ini 5 Gadget yang Bikin Puasamu Tak Membosankan

 

LG K10 2017

Large-940x620-23
Smartphone besutan perusahaan Korea Selatan ini memiliki kekuatan di kamera depan yang memiliki fitur wide angle. Dengan fitur tersebut, kamera masih bisa menjangkau objek foto hingga angle 120 derajat.
K10 2017 juga menggunakan pemindai sidik jari di bagian belakang. Pemindai sidik jari ini memudahkan kamu saat memakai berbagai fitur yang ada di smartphone tersebut. Karena dikhususkan buat foto selfie yang biasanya dibagikan di media sosial, resolusi kamera di smartphone ini 13 MP.

Oppo F3 Plus

A post shared by oppof3plus (@oppof3plus) on


Seperti melengkapi keunggulan dan kelemahan LG K10 2017 dan Vivo V5s, Oppo F3 Plus menghadirkan dua kamera selfie beresolusi 16 MP dan 8 MP serta sudut pandang mencapai 120 derajat. Dengan enam lapisan lensa di kamera depan, distorsi pada gambar bakal berkurang, jadi kamu bisa tenang kalau mengambil gambar dengan agak buru-buru. Keunggulan Oppo F3 lainnya adalah baterai berkapasitas 4.000 mAh yang daya tahannya cukup lama, bahkan bisa dipakai sehari. Belum lagi smartphone ini disertai fitur pengisian daya baterai yang cepat, VOOC.

Baca juga: Memilih dan Download Aplikasi Smartphone yang Nggak Bikin Puasamu Batal

LG G6


Layar LG G6 bisa dibagi dua bagian bujursangkar sama besar berkat aspek rasio unik 18:9. Dengan keunggulan tersebut, smartphone ini bisa dipakai untuk multitasking sehingga membantu kamu makin eksis di media sosial. Walaupun punya bentang layar 5,7 inci, dimensi bodinya sama dengan ponsel 5,2 inci. Smartphone ini juga tahan air sehingga nggak perlu khawatir kalau nggak sengaja tersiram minuman menu berbuka puasa.

Xiaomi Redmi Note 4

xiaomi-redmi-note-4-high-edition-3gb64gb-dual-sim-gold-004

Salah satu keunggulan Xiaomi Redmi Note 4 adalah fitur beautify. Dengan fitur ini, foto selfie akan terlihat lebih tajam dan ciamik. Kamera utama di smartphone ini beresolusi 13 MP dengan kamera depan 5 MP serta dual LED flash agar jepretan terlihat bening.
Baterai berkapasitas 4.100 mAh menjadikan daya Redmi Note 4 tahan lama. Ketika indikator baterai 70 persen dan dipakai buat main game HD selama 25 menit sambil menunggu buka puasa, daya yang terkuras hanya 7 persen. Kekuatan baterai tetap bersisa 63 persen.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza