• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Gadget
  • >
  • 5 Gadget yang Bikin Pernikahanmu Makin Berkesan

5 Gadget yang Bikin Pernikahanmu Makin Berkesan

Pesta pernikahan menjadi satu momen yang tak terlupakan seumur hidup. Lengkapi dengan gadget pesta yang bisa merekam semua momen ini.

Jika ingin pesta pernikahan kamu berbeda dengan orang lain, mungkin kamu bisa memeras otak untuk mencari hal-hal yang di luar kebiasaan. Apalagi, pernikahan itu ingin kamu rasakan sekali saja seumur hidup. Tentu kamu ingin momen suci tersebut melekat sepanjang akhir hayatmu. Kamu butuh gadget pesta!

Ada berbagai cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat pesta pernikahan yang spesial. Mulai dari tema, tempat, hingga prosesinya. Untuk melengkapinya, mungkin kamu bisa mempertimbangkan menggunakan gadget terkeren dan teranyar ini agar pernikahanmu makin meriah.

1. Lampu proyektor disorot ke kue pernikahan

via GIPHY

Ketimbang menguras dompet untuk membeli kue pernikahan yang unik, kamu bisa mencoba kue pernikahan biasa. Tapi kali ini kamu dapat mencoba menggunakan lampu proyektor yang disorot ke kue pernikahanmu agar kue tersebut terlihat seperti layar tembak mirip mini bioskop. Beragam kreasi bisa kamu tampilkan di kue pernikahanmu lewat lampu proyektor. Mulai dari animasi hingga menampilkan cuplikan foto-fotomu dengan pasanganmu.

Baca juga: 7 Hal yang Bisa Bikin Budget Pernikahanmu Jauh Lebih Hemat

2. Printer untuk dekorasi 3 dimensi

shutterstock_276362384

Jika kamu mau dekorasi di pesta pernikahanmu tampak beda, kamu bisa menggunakan aksesori pernikahan buatan sendiri dengan menggunakan printer 3 dimensi. Bukan hanya aksesori, kue pernikahanmu juga bisa dihiasi dengan dekorasi hasil cetakan printer 3 dimensi.

3. Kamera virtual reality

Nokia-Ozo-Virtual-Reality-Camera

Kamu kira menyewa videografer dan fotografer untuk mengabadikan pernikahanmu sudah cukup. Mungkin kamu harus berpikir ulang. Di luar negeri, kini marak penyewaan videografer khusus kamera virtual reality yang menjangkau 360 derajat.

4. Drones

shutterstock_460403398

Tren mengabadikan semua momen berharga dalam pernikahanmu dengan kamera GoPro kini berganti dengan menggunakan drone. Berbagai macam ukuran drone dijual. Kamu bisa pilih dari yang kecil hingga yang relatif besar. Setelah itu tempelkan kamera di drone itu. Lalu biarkan drone tersebut membantu kamera mengabadikan peristiwa sakral dalam hidupmu. Kamu juga bisa mempersilakan tamu undangan menggunakannya untuk mengambil momen-momen mereka.

Baca juga: Mau di Gedung atau di Rumah, Ini Panduan Pilih Venue yang Tepat untuk Pernikahanmu

5. Gaun Pernikahan dengan Lampu LED

LED_LOVE_Laura_Grier-22-576x384

Jika kamu ingin menjadi pusat perhatian tunggal saat pernikahanmu, kamu bisa menambahkan lampu LED di gaung pernikahanmu. Penggunaan lampu LED sangat cocok untuk pernikahan di malam hari yang digelar outdoor. Kamu akan tampil berpendar seperti dongeng-dongeng putri Disneyland. Salah satu perancang busana yang biasa menyematkan lampu LED di karya gaun pengantinnya adalah Evey Rothstein.

6. Tempat Cas Smartphone Portable

ATT-street-charger-station
Salah satu masalah yang biasa ditemui para tamu undangan pernikahan adalah baterai smartphone yang sekarat saat di lokasi. Padahal, mereka masih ingin eksis di media sosial melalui smartphone. Untuk mengatasi masalah tersebut, kamu bisa menyewa tempat mengecas smartphone. Jadi, tamu-tamu tidak perlu khawatir baterai smartphonenya habis saat ingin mengabadikan momen bersejarah di pernikahanmu.

Nah, dijamin para tamu yang datang ke resepsi nggak akan lupa sama hari bahagiamu ini, dan bisa jadi mereka akan jadiin pesta kamu inspirasi buat pesta pernikahan mereka nantinya.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza