5 Film Untuk Inspirasi Kostum Halloween Bareng Pacar

Datang ke pesta Halloween sama pacar pasti seru, apalagi dengan kostum yang terinspirasi dari film-film ini.

Diundang ke pesta Halloween? Kalau iya, sudah punya pasangan buat diajak ke sana? Kostumnya sendiri gimana? Nah, pemilihan kostum Halloween ini memang jadi bagian yang paling bikin bingung. Apalagi kalau kamu sudah rencanakan datang sama pacar. Idenya harus double, deh. Nggak lucu aja gitu kalau datang sebagai pocong dan kuntilanak. Gimana kalau coba ide kostum yang terinspirasi dari film, TV Series, sampai games berikut!

Mario Bros & Princess Peach

Nggak perlu keluar uang banyak untuk kostum ini. Cukup dress pink imut punya si pacar dan gaya rambut panjang anggun. Untuk kamu sendiri, mungkin agak pe-er nih karena kamu harus ubek-ubek lemari demi overall. Pakai dalaman kaos lengan panjang merah untuk paduannya. Last but not least, topi merah khas Mario!

Harry Potter & Hermione

Punya sweater kembaran sama si doi? Wah, bisa diakalin tuh. Diutamakan sih warnanya abu, ya. Sekarang, lengkapi kostum kamu dengan kacamata bundar khas Harry Potter, kemeja putih di bagian dalam sweater, dan gambar bekas luka berbentuk petir di kening. Pacar kesayangan cukup pakai baju yang sama dan mengeriting rambut. Satu lagi yang nggak boleh ketinggalan untuk kalian berdua adalah tongkat sihir!

Ash & Pikachu

Mumpung Pokemon lagi hits, nggak ada salahnya ikutan ngetren dengan pakai kostumnya juga. Tapi kemungkinan besar kamu harus sewa kostumnya. Secara, bikin kostum Pikachu membutuhkan skill orang-orang yang sudah biasa ikutan cosplay. Kalau mau hemat, kamu bisa manfaatkan pakaian sendiri untuk kostum Ash yang berupa rompi biru, topi, dan kaos putih.

Baca juga: Kamu Bisa Pakai Baju Kuning Ngejreng Ala Pikachu

Woody & Jessie – Toy Story

Siapa sih yang nggak kenal dengan duo karakter ini? Dari pakaian yang dipakai aja, kamu dan pacar pasti bakal terlihat stand out saking uniknya. Gimana nggak? Dengan inspirasi karakter Woody dan Jessie dari Toy Story, kamu mesti mempersiapkan pakaian ala cowboy. Tapi harus dibuat semirip mungkin, ya. Kan nggak seru kalau terkesan maksa.

Ted & Tracy – How I Met Your Mother

ted

Yang hobi nonton How I Met Your Mother pasti sudah hafal dengan pasangan ini. Dari sekian adegan yang romantis banget, ada satu adegan yang paling berkesan dan pakaian mereka saat itu bisa jadi inspirasi kostum Halloween kamu, yakni ketika Tracy nunggu bus dan Ted datang. Kostumnya gampang banget. Pacar yang jadi karakter Tracy cukup pakai coat krem dan payung kuning. Kamu sendiri sih, ambil aja blazer hitam dari lemari dan lengkapi kostumnya dengan sepatu boot merah yang jadi ciri khas Ted. Gampang, kan?

Kalau kostum Halloween bareng pacar sudah seru begini, dijamin pasangan lain bakal sirik, deh!

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza