• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Hobbies
  • >
  • 5 Film Hollywood untuk Rayakan Ulang Tahun di Bioskop September Ini

5 Film Hollywood untuk Rayakan Ulang Tahun di Bioskop September Ini

Barisan film Hollywood September ini bisa bikin perayaan ultah kamu jadi makin seru. Mau yang horor atau action?

Bagi kamu yang mengaku movie freaks, bersiaplah menyaksikan film-film Hollywood yang bakal tayang di bioskop pada September ini. Genrenya beragam. Mulai dari horor, drama, hingga action. Berikut ini daftarnya.

1. IT

IT

Diadaptasi dari novel karya Stephen King dengan judul yang sama, film horor ini bercerita soal hilangnya anak-anak di Derry, Maine. Biang keroknya ternyata seorang badut. Sekelompok anak yang biasa jadi korban bullying justru bersatu melawan badut tersebut. Saat masih kecil, mungkin kamu pernah nonton film ini, karena ini merupakan film remake si badut menyeramkan ini.

Baca juga: 5 Film Keren yang Nggak Tayang di Bioskop Indonesia

2. American Assassin

American Assassin

Diangkat berdasarkan novel berjudul sama karya Vince Flynn pada 2010, film ini bercerita remaja yang kehilangan pacarnya akibat serangan teroris. Dia berupaya membalas dendam dengan bergabung dengan operasi kontraterorisme rahasia.

3. Wind River

wind-river

Bercerita tentang agen FBI yang mengusut kasus pembunuhan di daerah konservasi sungai Wyoming. Agen FBI itu dibantu petugas Departemen Perikanan dan Hewan Liar yang ahli melacak jejak binatang untuk mengungkap misteri pembunuhan tersebut.

4. Detroit

Film-Detroit-3

Berkisah tentang penyergapan polisi di Algiers Motel di Detroit, pada 1967, yang menyulut kerusuhan terbesar dalam sejarah Amerika Serikat, 12th Street Riot. Karena pemerintahan setempat tak mampu menanggulanginya, Gubernur akhirnya mengizinkan tentara untuk masuk ke Detroit memadamkan kerusuhan.

5. Kingsman: The Golden Circle

kgc-012-gallery-image

Film ini merupakan sekuel dari Kingsman: The Secret Service yang tayang pada 2014 dan diambil berdasarkan buku komik. Karena markas Kingsman di London dihancurkan gerombolan penjahat, para agen Kingsman berangkat ke Amerika Serikat untuk bergabung dengan Statesman, mitra Kingsman di Amerika Serikat. Mereka bergabung mengatasi seluruh kekacauan yang ada.

Siapkan uangmu untuk menyaksikan deretan film keren Hollywood tersebut. Selamat menonton!

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza