• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Hobbies
  • >
  • 5 Film Action Pemicu Adrenalin yang Ditunggu Bulan Ini

5 Film Action Pemicu Adrenalin yang Ditunggu Bulan Ini

Nggak ada acara buat kencan bareng pacar kamu? Ajak nonton salah satu film action bulan ini, dijamin adrenalin kalian berdua bakal terpacu.

Biasanya, cewek susah banget diajak nonton film action. Bukan karena film drama lebih banyak nampilin aktor ganteng idola mereka, tapi karena film action banyak dipenuhin dengan adegan pukul-pukulan seru, tembak-tembakan dengan ledakan di sana sini, dan kejar-kejaran mobil sport idaman semua cowok yang bakal bikin jantung mereka berdebar sepanjang film. Padahal, nonton film action punya banyak manfaat lho! Kamu perlu kasih tau pacar kamu kalau faktanya, film action bisa membakar 200 kalori, tergantung seberapa menegangkan filmnya. Selain itu, film action juga bisa bikin energy boost yang ngelepasin zat penenang di otak dan ngejauhin kamu dari stres dan depresi.

Nah, bulan ini nggak perlu bingung milih film action yang seru. Karena beberapa film action berikut ini nggak hanya bakal tayang di bulan ini, tapi juga udah ditunggu-tunggu sama para movie mania. Dijamin bakal bikin adrenalin kamu berdua terpacu kencang sepanjang film.

Baca juga: Hindari Kencan Pertama Nonton Bioskop! Ini 5 Alasannya

The Fate of The Furious

The_Fate_of_The_Furious

Hanya ada dua alasan buat nonton film ini: mobil sport keren dan adegan kejar-kejaran gila yang bakal bikin mata kamu nggak berkedip. Tapi mungkin buat kamu yang udah ngikutin kisahnya sejak awal, film kedelapan dari Fast and Furious yang dikasih judul The Fate of the Furious ini bakal bikin gregetan. Kalo kamu udah liat trailernya, di situ kelihatan kalo Dom (Vin Diesel) yang lagi bulan madu dengan Letty (Michelle Rodriguez) kedatengan wanita bernama Cipher (Charlize Theron) yang menggoda Dom buat balik lagi ke dunia kriminal. Jadilah Dom berkhianat dari temen-temennya dan mulai bikin kekacauan. Luke Hobbs (Dwayne “The Rock” Johnson) dengan temen-temen lainnya berusaha ngerebut kembali temen deket mereka, Dom, dan nyari tahu kenapa Dom bisa berubah lagi. Kamu bakal disuguhin aksi kejar-kejaran khas Fast and Furious dari jalanan New York yang padet, sampe dataran es di Barents Sea, di lautan Arctic.

Sleight

Sleight

Kamu pasti rela ngelakuin apa pun demi keluarga. Nah, seorang anak cowok bernama Bo (Jacob Latimore) yang pinter dan punya keahlian sulap jalanan, terpaksa deh berurusan sama kelompok pemasok narkoba buat nyelametin adiknya yang mereka culik. Demi adeknya, Bo rela ngelakuin apa pun yang diminta kelompok itu. Ibunya yang udah meniggal ternyata dulunya juga pengedar narkoba yang memang lagi bermasalah dengan kelompok yang nyulik adiknya tadi. Dua keahlian dia tadi akhirnya dipakai buat ngerjain penjahat-penjahat itu. Walau film aksi ini dibalut sama drama, tapi dijamin bikin jantung kamu dan pacarmu nggak berhenti berdebar sepanjang film, dan aksi-aksi sulap Bo emang bikin gregetan liatnya.

Colossal

Colossal

Buat kamu yang seneng nonton film sci-fi yang dibalut sama action seru dengan bumbu komedi, film ini bakal jadi tontonan yang tepat bareng pacar. Film ini bercerita tentang seorang cewek bernama Gloria (Anne Hathaway) yang hidupnya senang berhura-hura dan minum-minum bareng temen-temennya. Pacarnya, Tim (Dan Stevens) akhirnya muak dan ngusir Gloria dari apartemen mereka. Karena nggak ada pilihan lain, Gloria akhirnya pulang ke rumahnya. Dan di sana pun Gloria masih suka mabuk-mabukan. Suatu ketika, Gloria terbangun dan liat di TV kalo Seoul sedang diteror monster raksasa. Lama-lama, dia sadar kalo apa yang dia lakuin ternyata terhubung sama monster di Seoul ini. Kamu bakal berasa nonton film Godzilla versi lawakan yang bikin seru tapi bikin ketawa juga.

The Lost City of Z

The_Lost_City_of_Z

Ini nggak ada hubungannya sama film World War Z yang dibintangin Brad Pitt. Tapi Brad Pitt emang ikut andil sebagai produser di film yang diangkat dari buku karya David Grann berjudul sama. Film ini ngisahin tentang perjalanan penjelajah Inggris bernama Percy Fawcett (Charlie Hunnam) yang berambisi nemuin sebuah peradaban kuno yang hilang di Amazon dan dijuluki City of Z. Mistisnya hutan Amazon dan teror yang mereka dapet sepanjang perjalanan bakal bikin jantung kamu berdebar hingga akhir film. Kisah nyata ini memang akhirnya ngebuktiin bahwa ganasnya hutan Amazon udah banyak nelan korban, termasuk segerombolan tim ekspedisi Fawcett ini yang nggak pernah kembali sejak menginjakkan kaki di Amazon.

Free Fire

free_fire

Film ini ngambil latar belakang di Boston tahun 1978. Berkisah tentang perdagangan senjata kelas kakap yang berakhir kacau. Justine (Brie Larson) bikin pertemuan antara dua orang Irlandia dengan sebuah geng yang dipimpin Vernon di sebuah gudang tua. Awalnya transaksi berjalan lancar, tapi waktu mau serah terima, tiba-tiba semuanya jadi terlibat aksi tembak-tembakan yang mematikan di lokasi. Selain nampilin Brie Larson yang terkenal lewat film Room, film ini juga diisi jajaran cast kelas atas, seperti Armie Hammer (The Man from U.N.C.L.E), Cillian Murphy (Batman Begins) dan Sharito Copley (Chappie). Kamu yang suka banget sama film tembak-tembakan wajib nonton film ini, karena sutradara Ben Wheatley mengemasnya dengan sangat keren dan seru.

Udah kebayang kan mana yang bakal kamu tonton duluan? Jangan lupa pesen tiket lebih awal biar dapet spot terbaik untuk nonton film unggulan ini.

Baca juga: Suka Nonton di Bioskop? Ini Bedanya kalau Nonton di Cinema XXI, Cinemaxx dan CGV Blitz

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza