• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Fashion
  • >
  • 5 Fashion Item untuk Tampil Gaya Sekeluarga Saat Lebaran

5 Fashion Item untuk Tampil Gaya Sekeluarga Saat Lebaran

Ingin bawa kebahagiaan untuk keluarga besar di kampung halaman selagi mudik? Incar beberapa barang ini dari Matahari Mall.

Libur lebaran tinggal dua minggu lagi, pasti sudah resah menghitung mundur sampai hari mudik tiba. Tiket sudah di tangan, THR sudah cair, tapi apakah sudah mencari buah tangan untuk keluarga di kampung? Kalau belum, wajib intip MatahariMall yang sedang ada promosi nih. Di bawah ada daftar barang-barang fashion cowok yang bisa diincar, dibeli dan dibawa pulang untuk keluarga di kampung. Beli sebagian boleh, beli semua pun silakan saja. Keluarga di kampung pasti akan sangat senang melihat mereka dapat oleh oleh dari kota yang dibeli dengan uang hasil kerja kerasmu. Jadi bisa tampil gaya sekeluarga, deh.

Baju koko buat bapak

lebaran-bajukoko

Menjelang lebaran, kebutuhan untuk baju koko baru akan meningkat. Setiap laki-laki di rumah rasanya akan senang, juga tak menolak bila punya kemeja koko baru untuk dipakai sholat idul fitri, misalnya. Kemeja koko baru untuk berlebaran adalah hal yang sama lumrahnya dengan keberadaan kastangel atau nastar di hari raya. Wajib ada, tapi tak punya pun tak apa. Dan kemeja koko putih dari MAVIS ini terasa cukup stylish dengan detail abu-abu gelap pada kerah, jalur kancing dan ujung lengan. Dipakai saat sholat Idul Fitri akan memantulkan cahaya matahari pagi, dan bikin wajah bersinar. Coba deh.

Baca juga: Selebgram berhijab ini juga punya pasangan nggak kalah keren.

Kemeja kotak-kotak buat saudara

lebaran-kemeja

Trend kemeja kotak-kotak memang nggak akan ada habisnya. Karena itu, membelikan saudara kamu kemeja model satu ini juga bisa jadi salah satu ide oleh-oleh mudik nanti. Dan satu lagi, dalam warna apa pun kemeja kotak-kotak tak susah dipadu-padankan. Dengan jeans, dengan chinos, sampai celana jogger. Pokoknya netral. Sama seperti semua fashion item klasik lainnya, motif kotak-kotak bisa dipakai sampai kapan pun. Asal bentuk badan tak berubah, atau kemejanya akhirnya robek.

Tas ransel buat adik

lebaran-backpack

Kalau punya adik yang masih sekolah dan tinggal bersama orang tua di kampung halaman, membelikan mereka tas ransel bisa jadi ide yang bagus. Sesuatu yang akan mereka pakai secara rutin, jadi bukan hadiah yang sekedar senang diterima tapi jarang dipakai. Mereka pun pasti bangga mendapatkan tas ransel untuk sekolah dari kota. Seperti backpack MAVIS dengan desain modern dan keren ini. Adikmu akan jadi yang paling gaya di sekolah.

BacaGaya lebaran tak harus mahal, cukup dengan mix and match dari MatahariMall

Jaket hoodie buatmu pulang kampung

lebaran-hoodie

Apa pun moda transportasi yang dipilih buat mudik, semua orang, catat semua orang membutuhkan jaket hoodie seperti rilisan MAVIS dari MatahariMall ini. Selain menghangatkan tubuh, melindungi dari panas dan dingin, tutup kepalanya juga efektif untuk menyembunyikan wajah saat harus tidur di bis, kereta, atau pesawat. Sadar nggak, kebanyakan orang tak nyaman dilihat wajahnya saat tertidur. Atau nih, misalnya kita tahu raut muka kita lumayan nggak enak dilihat waktu terlelap (bayangkan mulut yang terbuka atau ternyata saat tidur mata kita bukan yang bisa tertutup rapat), jaket hoodie akan sangat membantu. Jadi, jaket hoodie ini bisa jadi hadiah untuk diri sendiri sebenarnya.

Pulang kampung selalu menyenangkan. Tapi akan lebih menyenangkan, saat kita pulang kampung kita juga bisa membuat orang lain senang. Dapatkan semua oleh-oleh mudikmu di MatahariMall, ya.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza