5 Custom Skateboard Keren yang Bisa Dijadikan Inspirasi

Kamu punya skateboard tapi suka takjub lihat skateboard teman yang keren banget desainnya? Ini dia ide custom skateboard yang bisa kamu tiru.

Pingin tampil keren saat berlaga di Skate Park di eks lokalisasi Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara, yang lagi hits itu? Caranya gampang. Kamu bisa melakukannya dengan mengubah tampilan deck skateboard-mu. Paling nggak orang yang menyaksikan aksi Airwalk grab atau Indy grab-mu nggak hanya terpukau dengan teknik, tetapi juga dengan tampilan skateboard-mu. Berikut ini inspirasi custom skateboard yang bisa kamu terapkan agar tampilanmu makin oke di skate park.

1. Artwork bertema musik

 365 256 ¿26 032

Skateboard banyak diidentikkan dengan musik. Bahkan, di Amerika Serikat muncul sub-genre skate-punk yang muncul pertengahan 1980-an dengan eksponen band macam JFA hingga Suicidal Tendencies. Kamu bisa mencoba berbagai artwork yang identik dengan band-band kesukaanmu seperti sampul album ataupun logo band-band favoritmu. Atau jika kamu memiliki band, tidak ada salahnya menggunakan logo atau artwork dari band-mu.

2. Artwork bertema film

Star-Wars-skateboards

Siapa yang tidak suka menonton film? Mulai horor, action, hingga animasi, bisa kamu terapin di papan skateboard-mu. Tema-tema yang sering dipakai untuk deck skateboard adalah film StarWars. Atau kamu bisa mengambil tema film horor macam The Texas Chain Saw Massacre.

3. Ilustrasi dengan teknik cukil kayu alias woodcut

05a204c3

Bosan dengan model deck cat semprot atau print? Kamu bisa menggunakan artwork dengan cara cukil kayu. Artwork teknik cukil kayu ini akan sukses memberi kesan tribal. Tapi kamu juga bisa menerapkannya dengan tema yang modern.

4. Artwork bertema action figure

77c7fe0f37ec7007fe2cea5a41e97465

Kamu suka tokoh hero macam Batman, Superman, Spiderman, atau yang lainnya? Jika ya, kamu bisa mencoba menampilkannya di papan skateboard-mu.

5. Deck dari foto

2Pac-x-Primitive-Blessed-8.0"--Skateboard-Deck-_247668-front

Salah satu alternatif yang bisa kamu pajang di deck skateboard-mu adalah foto. Pilihannya bermacam-macam. Mulai dari foto panorama hingga fotomu sendiri.

Nah, kalau kamu jago trik-trik main skateboard, pasti deh gambar-gambar ini akan terekspos dan siap-siap ditanya teman-teman kamu di mana kamu bikinnya. Tapi, kalau kamu belum jago, nggak apa-apa kan bisa ditenteng dulu ke mana-mana skateboard-nya. Saatnya meluncur ke skatepark Kalijodo!

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza