• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Gadget
  • >
  • 5 Cara Terbaik Memanfaatkan Fitur Facebook Like Terbaru

5 Cara Terbaik Memanfaatkan Fitur Facebook Like Terbaru

Sekarang nggak perlu lagi bingung nge-like postingan mantan kamu.

Beberapa waktu lalu, Facebook sempat kehilangan perhatian penggunanya karena fiturnya yang bisa dibilang itu-itu aja. Salah satunya, keterbatasan memberikan respon pada sebuah postingan karena cuma ada satu tombol like yang tersedia. Celah ini sempat diisi oleh Path yang punya lima macam reaksi yang bisa kamu pilih dari mulai smile, frowned, laugh, hingga love.

Dan untuk merebut perhatian penggunanya kembali, baru-baru ini Facebook pun meluncurkan fitur yang kurang lebih sama. Kalau kami bilang, fitur ini bisa banget bantu kamu, untuk hal-hal di bawah ini misalnya.

fitur facebook like

Lihat Foto Mantan sama Pacar Baru – Like

Walaupun sekarang kamu bisa memilih banyak Facebook respon, tapi ternyata like juga masih berguna. Salah satunya, adalah saat kamu melihat foto mantan dengan pacar barunya. Kasian… Kalau kamu masih belum move on–yang bisa kami pastikan karena kamu belum baca artikel kami ini, keputusan paling tepat adalah dengan menekan tombol like. Bukan wow, love, haha, apalagi angry. Like foto mantan adalah sebuah bentuk apresiasi kamu terhadap dia yang sudah berhasil move on dan mendapatkan penggantimu. Nggak usah gengsi, biarkan dia pergi…

Baca Juga: Facebook dan 4 Aplikasi Lainnya yang Nggak Perlu Kamu Sentuh kalau Belum Move On

fitur facebook like

Lihat Foto Liburan Teman – Love

Yang namanya teman yang baik, pasti senang jika temannya senang. Ini bisa kamu buktikan dengan memberikan love pada setiap foto liburan teman kamu. Apalagi, jika tujuan liburan teman kamu adalah tempat yang sudah kamu idam-idamkan, misalnya deretan pantai kekinian di sekitar Jogja sana. Ibaratnya, love itu satu level di atas like. Tapi jangan jadi colongan kasih love melulu atas nama kamu memang naksir beneran sama dia dan berharap dia baca “kode” ini dari kamu.

Lihat Gebetan Putus sama Pacarnya – Sad

Malam minggu sendirian, scrolling timeline Facebook dan melihat status gebetan kamu yang tiba-tiba jadi single. Sesenang apapun hati kamu, jangan salah memberikan respon. Tarik nafas, dan pilihlah emoticon sad. Kami ulangi ya, pilihlah emotion sad. Hal ini untuk memberikan kesan bahwa kamu peduli sama dia dan mau mendengarkan ceritanya. Ya, bisa jadi awal PDKT yang baik lah. Kalau kamu kasih love, yang ada dia jadi sebel sama kamu. Meskipun dalam lubuk hati yang paling dalam kamu love banget sama dia…

Baca Juga: Biar Nggak Balikan, Jangan Suruh Dia Baca Artikel Ini!

Waktu Teman Dekat Curhat Pacarnya Selingkuh – Wow

Nggak lucu kan kalau status update ratusan karakter yang bercerita soal pacar teman kamu yang selingkuh justru kamu like. Itu mah ngajak berantem. Dengan emoticon wow, kamu bisa menunjukkan reaksi yang lebih tepat. Nggak ada yang nyangka dong teman kamu yang sudah pacaran bertahun-tahun dan terkenal sering ke mana-mana bareng ternyata harus putus karena dusta.

fitur facebook like

Teman Kamu yang Post Meme Lucu – Haha

Jika ada jenis post di Facebook yang wajib diapresiasi setinggi langit, adalah meme yang memang lucu-lucu banget. Bukan yang jayus, atau terlalu dipaksakan. Memberikan like aja kayaknya masih kurang. Apalagi, jika meme itu memang buatan asli teman kamu. Hargai dia dengan memberikan emoticon tertawa, haha.

Walaupun bukan fitur yang terlalu wah, tapi nampaknya penambahan emoticon di Facebook Like bisa jadi salah satu alasan kenapa kamu harus mulai aktif lagi buka Facebook. Penasaran dong respon dari teman-teman kamu soal postingan kamu sekarang kayak gimana?

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza