• Home
  • >
  • Male
  • >
  • Fashion
  • >
  • 5 Cara Naikkan Follower Instagram dengan OOTD Pakaian Kerja

5 Cara Naikkan Follower Instagram dengan OOTD Pakaian Kerja

Percaya atau tidak, bahkan dengan posting OOTD pakaian kerja saja, kamu bisa pelan-pelan naikkan follower di Instagram.

Zaman sekarang, punya followers banyak di media sosial, apalagi di Instagram memang ngaruh banget. Nggak heran, ada yang punya tujuan hidup untuk jadi influencer di sosial media. Tapi, kita nggak perlu seperti itu. Cukup percaya bahwa dengan konsistensi, dan konsep yang oke, followers kita juga bisa naik, kok.

Biasanya, yang followers-nya sudah puluhan ribu itu nampak punya hidup yang sangat sibuk dan menarik. Bagaimana dengan kita yang hidup biasa-biasa saja, tapi punya gaya keren, tampang biasa saja, dan hanya kerja kantoran yang duduk 9 jam lalu jam 5 sore sudah pulang? Bagaimana orang seperti kita bisa membuat foto OOTD yang kece, lalu punya followers sampai ribuan di Instagram?

Kedengaran mustahil tapi mungkin kok. Ikuti panduan OOTD berikut ini, yang hampir tidak memerlukan wajahmu untuk muncul di foto OOTD-mu.

Cukup foto bagian leher sampai dada

Intinya, tunjukkan paduan atasan yang menarik. Bisa kombinasi blazer atau cardigan-mu dengan kemeja yang keren. Atau tambahan dasi kece yang kamu pakai dengan blazer. Padukan sweater dengan kemeja yang bagus. Banyak sekali kemungkinannya. Lakukan setiap hari, atau 2 hari sekali. Tapi konsisten. Pelan-pelan orang akan penasaran dengan kombinasi apalagi yang akan kamu pakai berikutnya.

Baca juga: Jadi Laki-laki Paling Gaya di 2017, Coba Baca Ini Biar Lebih Termotivasi

Seluruh tubuh tapi tanpa wajah

A photo posted by Jaesung Lee (@jaesungxlee) on

Tetap rekam gaya pakaian kantormu setiap hari, cari latar belakang yang bersih atau sebaliknya, yang warnanya kontras dengan padu padan yang sedang kamu pakai. Agar isi pola Instagram-nya tak membosankan, selingi dengan foto-foto lain yang lebih ke detail.

Baca juga: Ingin Jadi yang Paling Enak Dilihat di Kantor? Ada 7 Langkah yang Bisa Dicoba

Pamerkan sepatu kantormu yang keren itu

A photo posted by Jaesung Lee (@jaesungxlee) on

Kebanyakan laki-laki memang paling susah disuruh pose. Jadi agar tak bingung, tiru saja pose paling mudah. Misal, sedang merapikan ujung celana. Atau, benar-benar hanya pose ujung celana dan sepatu keren yang kamu pakai saat itu. Gunakan hashtag #fromwhereistand yang populer itu, agar orang lain di seluruh dunia bisa menjejakinya juga.

Baca juga: Koleksi Blazer Warna-Warni untuk Foto OOTD

Sedang bergerak

A photo posted by Lex 👞☕ (@mrgumbatron) on

Ini butuh usaha sedikit. Dengan pakaian yang sedang kamu pakai. Minta tolong seseorang foto kamu saat sedang berjalan, tapi hanya fokus dari pundak ke bawah pinggang. Usahakan detail pakaian tertangkap kamera.

Baca juga: Pelajari Padu Padan Blazer Ini untuk Foto Instagram-mu Berikutnya

Foto gaya lainnya

A photo posted by Lex 👞☕ (@mrgumbatron) on

Sedang bekerja di kubikelmu yang minimalis dan keren, atau meja meeting di hadapanmu yang juga keren, atau sedang istirahat dan mampir membeli kopi favorit, abadikan detail pakaianmu di bagian bawah itu – sampai ke sepatu, berikut meja dan kopi yang kamu pesan. Mungkin dengan tambahan koran, jam tanganmu yang keren, atau buku, atau kacamata hitam milikmu.

Lima tipe postingan detail pakaian di atas sama sekali nggak butuh wajahmu untuk tampil di foto. Kalau kita tipe pemalu, tapi punya gaya keren dan ingin membagikannya ke orang-orang, 5 cara di atas bisa dicoba. Jangan lupa gunakan hashtag yang sesuai. Berguna banget untuk menarik followers baru.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza