5 Aplikasi Ramalan Zodiak Terbaik

Lihat keberuntungan bintangmu lewat aplikasi ramalan zodiak ini. Siapa tahu hari-harimu bisa jadi makin semangat.

Ingin update ramalan sesuai zodiak? Caranya gampang. Kamu tinggal mengunduh aplikasi ramalan zodiak ini di smartphone kamu. Tapi, kalau ramalannya kurang bagus, jangan cepat putus asa ya!

Chaturanga

ChaturangaTIdak seperti kebanyakan aplikasi soal horoskop, Chaturanga menyediakan fasilitas chat dengan seorang astrologer. Untuk pertanyaan pertama, gratis. Tapi untuk pertanyaan lanjutan kamu harus bayar. Aplikasi ini memiliki beragam topik mulai hubungan, karier, dan bisnis. Aplikasi ini pun bisa digunakan lewat Apple Watch.

Horoscope

Screen Shot 2017-10-02 at 10.52.31 AM
Aplikasi ini menyediakan ramalan horoskop harian, mingguan, bulanan, dan tahunan. Dengan Horoscope, kamu dapat ngobrol dengan seorang cenayang. Jika kamu menanyakan sesuatu kepadanya, jawabannya akan keluar dalam beberapa menit.

The DailyHoroscope

ios-app-daily-horoscope-720x720Jika kamu butuh aplikasi dengan informasi mendalam tentang beragam jenis zodiak, The DailyHoroscope adalah pilihan yang tepat. Aplikasi ini menyediakan ramalan zodiac harian dengan akses ramalan berdasarkan horoskop Cina.

Horoscope and Tarot

ios-app-horoscope-and-tarot-720x720

Aplikasi ini menyediakan ramalan harian, mingguan, dan bulanan. Selain itu, ada ramalan lewat pembacaan kartu tarot. Kamu juga bisa bertanya kepada seorang astrologer. Sebagai tambahan, aplikasi ini menyediakan beberapa fitur game seperti Mood Ring dan Magic Lover Ball.

Astrolis Horoscopes & Tarot

ios-app-astrolis-720x720

Aplikasi ini memakai posisi planet-planet sebagai tolak ukur ramalan zodiakmu. Kamu bisa melihat ramalan soal karier serta asmara. Pembacaan tarot di aplikasi ini juga bisa dibagikan lewat Facebook, Twitter, dan email.

Kelima aplikasi itu bisa didownload lewat Android maupun Apple. Jadi, kamu bisa segera mengetahuinya bagaimana ramalan cinta atau pun karier tanpa mencari-cari majalah.

Categorised in: , ,

This post was written by Kak Moza